Sabtu, 10 Oktober 2009

Yang bikin Speechless

Pernah ngga sih lo ketemu orang-orang yang kelakuannya "ajubile-ngga-banget-gitu-loh-cin" yang bisa membuat lo terheran-heran, mengelus dada, dan speechless. Dan minggu ini, beberapa diantaranya adalah :

1. Mimi, Miss tulalit yang terkenal paling pelit plus pencetus ide jingga = ungu.

Lokasi : warung makan di tepian gajah mada

Datanglah seorang pengamen, gaya oke, muka oke, suara ajubile.....
Mimi : buka dompet, ngeluarin recehan. 100 perak. Masukin ke kantong uang si mas-mas pengamen

Gw : Gila lo mik, ngasi 100 perak??? lo kagak takut diamuk pengamen?

Mimi : aduh taaa, jaman sekarang nyari duit tu susah

Gw : (--") yo oloh...jaman sekarang 100 perak buat apaan?
Mimi : permen tiga

Gw : *speechless*

Heehhh... lo kate ini jaman batu???


2. My lovely boss, yang terkenal pelupa

Beberapa waktu yang lalu si boss ngingetin gw "Tha, ntar tanggal anu, ingetin saya buat nge-laundry jas yang dipake pas blahblahblahblah kemaren ya"
Nah pada tanggal anu, gw ngingetinlah si bos pake sms : "Bos, nanti jangan lupa mau ngelaundy jas anu di laundry si itu"
Dan ketika si bos dateng nenteng jasnya, gw ambillah, gw wanta wanti ke driver buat nganter jasnya ke laundry.

Tak lama berselang si driver pergi :

Bos : tha..tha..[muka panik mode on] jas yang tadi hia bawa kog ilang yah?

Gw : *lah ilah ini orang* kan tadi sudah saya minta bawa ke laundry sama driver, pak

Bos : aduuuuuuh *nepuk jidatnya dengan kekuatan yang bisa membalikkan kereta kuda*, saya lupa ternyata jas itu udah di laundry sama istri saya kemaren. Panggil..panggil pulang itu si anto (driver)

Gw nelponin driver, bilang ngga jadi. Suruh bawa balik jasnya.

Ketika si driver nyampe ke kantor :

Bos : tha..tha...[muka panik lagi]

Gw : iyah? tenang pak, jasnya sudah dibawa pulang. Nih (gw balikin jasnya)

Bos : aduh saya lupa, ternyata bukan jas yang ini yang sudah di laundry. Brarti bener tadi kamu ingetin saya. Sudah-sudah tidak apa-apa bawa lagi ke laundry

Gw dan si driver pandang-pandangan. Speechless.
Jidat lo yang kagak apa-apa xpasti


3. Si Tuan Muda

Ketika itu si tuan muda nelpon gw, dan entah kesambet setan apa kita ngomongin tentang cinta,
Dia : cinta itu kagak ada

Gw : ada.

Dia : kagak ada.

Gw : ada.

Dia : cinta?? nafsu kaleee

Gw : beda tau.

Dia : gini aja de, coba kamu ambil beberapa kalimat yang ada cinta di dalamnya, contohnya : Aku cinta padamu...hayo trus apa lagi?
Gw : hmmm *mikir* (jarang-jarang gw mikir blogger-emoticon.blogspot.com) cinta datang karena terbiasa, cintailah produk Indonesia, apalagi yah... nah trus kenapa coba?

Dia : Ganti tuh kalimat cinta pake nafsu. Contohnya aku cinta padamu = aku nafsu padamu. Nah bener kan?

Gw : Masa iya nafsu datang karena terbiasa?

Dia : (sambil ketawa) ganti kalimat yang laen....

Gw : nafsuilah produk Indonesia ?????????????

Gw dan dia : *speechless*. Ketawa ngakak tengah malem


4. Cici gw si Nie yang terkenal otak mafia

Lokasi : di atas motor, njemput gw pulang kuliah

Nie : eh, udah jam 9 nih...Kaisar rotinya diskon. Yuk kita beli roti buat orang rumah *suarnya manis-manis menyesatkan*

Gw : ya udah ayuk *tanpa merasa curiga*

Nyampe disana, kita milah-milih roti, ribut sana-sini (mau tawuran apa beli roti sih? ihikhik) dan nyampe ke kasir.

Nie : Nah dek, gw tunggu di depan ya

Gw : lah kog?????

Nie : iya, kan bayarnya pake duit elu kikikikikiki *dia ngikik setan*
Gw : subhanallah blogger-emoticon.blogspot.com


5. Si dede, yang baru masuk SMA

Tau donk gimana rasanya jadi anak ABG hihihi, nah dede gw yang satu ini lagi masuk dalam tahap "gawul-gawulnya" sebagai anak es-em-a dan memiliki segudang kata-kata ajaib yang gw blon pernah denger sebelumnya. Contohnya beberapa malam yang lalu waktu si Nie minta diambilin buku dalam tas gw

Nie : dek, ambilin buku dalam tas cece eta.

Dede gw: [dengan muka ngga ikhlas] nih..

Gw : lah nak, itu buku harian gw, tidak untuk di publikasikan sengihnampakgigi

Dede gw : [balik lagi ngubek-ngubek tas, masih dengan muka ndak ikhlas] nih ce...

Nie : tengs ya lia cium

Dede gw : MUKE LO SOAK

Gw ama nie : *speechless, ketawa ampe sakit perut*

Dasar anak-anak jaman sekarang (eh anyway kalo ngomong begini, gw jadi berasa tua de blogger-emoticon.blogspot.com)




7 komentar:

Pucca mengatakan...

aaahh.. jadi lu ama si nie itu kakak adek toh?? beneran yaaaa? kok gua baru tau ya hihihihi..
ternyata selama ini kalian itu sodaraaaa :P

Arman mengatakan...

1. Mungkin maksud nya cepek dapet permen sepertiga ya... Hahaha.

2. Rule #1: boss is always right, rule #2: if the boss is wrong, please see rule #1. :)

Yessi mengatakan...

wakakakakka..bos lo aneh juga..
salam ye buat si bos ;)

Enno mengatakan...

wakakakakak....

aduh iya aku spikles!

:D

Anung mengatakan...

@arman: Rule #3 if the boss is still wrong, then you must have missed the rule #1 and #2, please read again.

@tha: muke lo soak! wakakkaka.. ini.. pernah nge hits koq ta.. waktu jamann 90an =))

Angels mengatakan...

ngakak2 sendiri bayangin kalo ada cowok nembak bilang "aku napsu sama kamu" :))

Tha mengatakan...

@ Pucca : lah sekarang taunya dari mana vi?

@ Ko Arman : hahahaha...bener tuh ko

@ Yessi : salam balik katanya yes :p

@ Enno : hihihi

@ Anung : ngehits? lo kate lagu roma irama hihi

@ Angels : itu mah minta digampar hahaha