Sabtu, 03 Oktober 2009

Dinner with Alin

Malam tadi hujan, dan hujan-hujan enaknya makan bakso, iya apa iya?
Jadilah semalem gw pergi makan bakso, di depan kompleks. Waktu menunjukkan jam 9 lewat bermenit-menit sebelum akhirnya gw sampai.
Nyampe di kedai bakso dan duduk manis nungguin pesanan dateng. Disitu cuman ada gw, si bapak penjual bakso, dan satu orang bapakbukanbujangjugabukanyangbertampangagakpreman.

Dan malam yang damai itu di kacaukan oleh sebuah penampakan "mbak-mbakan" yang make mini skirt pendeeeeeeek banget, blus biru langit dan stileto yang ajubile tingginya. Doi (ih hari gini masih jaman ngga sih pake kata doi?ihikhik) ngelirik kanan kiri dan akhirnya memutuskan untuk duduk disamping gw. Anyway, maksud gw dengan "mbak-mbakan"disini adalah, makhluk disamping gw ini ngga jelas apa jenis kelaminnya alias waria alias banci.

Begitu gw noleh, dia senyum ke gw. "Malem mbak makannya?" tegornya dengan suaranya yang yaaah begitulah.
"Iya nih, kan ujan tadi" Gw bales basa basi.
Dan entah gimana jadinya akhirnya kami jadi berbincang-bincang sepanjang per-makanan bakso (nah ini ketahuan lagi nilai BI gw jebloksengihnampakgigi ).

Namanya Alin (yang menurut gw mungkin dulunya namanya Alan *sok tau.com*jelir), sepertinya orangnya ramah, dan cukup "cantik" untuk ukuran waria-waria yang pernah gw liat secara live. Kulitnya putih mulus, dagunya ngga disuntik botox ampe kelebihan ngembang kayak pan cake emak gw yang ngga jadi-jadi, dan kalo dilihat-lihat secara teliti mukanya emang manis.
Tentu kalian jangan membandingkan dengan banci-banci Thailand yang foto-fotonya menyebar di internet dengan senyum manis manja.
Tapi setidaknya jika dibandingkannya dengan banci-banci Pontianak yang lain, si Alin ini bisa ditempatkan dalam kategori high quality waria, pengen banget gw ajakin foto dan gw post di blog mukanya, tapi ngga jadi karena gw takut di gampar pake stiletto maha tingginya blogger-emoticon.blogspot.com


Kelar makan dia masih ngajakin ngobrol ngalur ngidul panjang tinggi kali bagi, dan lagi-lagi gw ngga berani nyetop kalimatnya yang semangat 45 karena takut di gampar pake stilettonya yang 12 senti ituh. Lagian ada yang bilang ke gw kalo banci itu super sensitif.
Akhirnya jam 10, dan si Alin nyadar kalo dia udah telat 15 menit dari "pertemuan"nya *belakangan gw juga penasaran pertemuan apakah itu? blogger-emoticon.blogspot.com*
Dia buru-buru bangkit berdiri dan ngebayar makanannya, dan dengan gerak yang sangat cepat kembali menghampiri gw yang mematung karena siyok
"Eh bok, gw traktir yah, udah gw bayar tuh. Makasih ya udah nemenin gw makan. Lain kali ketemu lagi. Yuk baaaaaaay" selorohnya dengan gaya melambai. Dia berlalu sambil ngikik serem mampus.
Dan gw memutuskan, ngga bakalan makan bakso disana lagi blogger-emoticon.blogspot.com



6 komentar:

Pucca mengatakan...

wakakaka.. kok gitu sih tha, orang si alin baek kok nraktir lu, tenang dia gak doyan cewe kok :P

Arman mengatakan...

Hahaha iya kenapa lu gak mau balik lagi kan asik ditraktir... :p

Hannah mengatakan...

Iya, tha.. kan enak ditraktir :)
Sekalian nti beliin gw jg gitu lho.. hihi

naki mengatakan...

iya neh tha , kalo gw mahh malah akan nongkrong tiap malem disono , wekekeke

Yessi mengatakan...

gw kapan ditraktir?ehehehhehe..

Angels mengatakan...

hahaha. lucu postingannya :D
ditraktir ma high quality waria nih ceritanya :p klo ketemu lagi ajak makan yg lain, tha biar ditraktir lagi :))