Jumat, 16 Oktober 2009

Maunya Sih Pura-Pura Ndak Tau

Tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu janganlah kau makan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati.

- kejadian 2 : 17-


Kata orang, semakin banyak tau, semakin banyak ilmu...
Apa benar?

Pernah ndak kamu, merasa seperti saya hari ini. Merasa agak-agak sedih karena masalah tahu-menahu.
Pernah ndak ada kalanya merasa lebih baik ndak tau?
Pernah ada kalanya pengen pura-pura ndak tau?
atau bahkan ndak mau tau?

Ada yang pernah bilang ke saya, kenyataan itu harus dihadapi, bukannya dihindari. Bukannya dipura-purandaktau-i *nah loh bingung kan dengan bahasa indonesia saya? jelir*
Tapi saya juga ndak punya bayangan gimana menghadapinya.

Katanya The Beatles sih,

let it be
let it be
there would be an aswer
let it be....

Ah...let it be gundulmu, saya udah menye'-menye' berhari-hari begini.
Jadi harus gimana yah?





4 komentar:

wempi mengatakan...

semakin banyak ilmu akan semakin bodoh

Arman mengatakan...

emang kadang ada hal2 terntentu yang rasanya lebih baik kita gak tau.. tapi kalo udah terlanjur tau gimana, kan gak bisa pura2 gak tau....

yah harus dijalanin. kayak kata beatles, let it be... dan kita harus mencoba berkompromi aja kali ya... well tergantung sikon sih. ya cari way out yang terbaik lah... :)

good luck!

Pucca mengatakan...

pernah banget! kalo gak tau jadi gak kepikiran, kalo tahu otomatis kepikir padahal gak guna juga dipikirin..
tapi namanya idup gak semuanya bisa kita atur kan.. jadi gua setuju ama the beatles deh.. hehe..

Yessi mengatakan...

one of my fren said.."curiosity will kill you"
kadang-kadang..nggak tau itu emang lebih baik daripada tahu..katanya si begitu..hehe.. :)