Rabu, 07 Oktober 2009

最爱 你的人, 是我

Judul diatas adalah sepenggalan lirik lagu entah siapa yang saya putar di winamp seharian ini.
It's me, the one who love you the most. Begitulah kira-kira kalo di terjemahkan.

Dulu, seseorang juga pernah mengucapkan kalimat diatas. Buat saya. Di bisikkan di depan telinga, ketika hujan turun sangat lebat dan saya melingkar dipanngkuannya seperti anak kucing.
Malam itu saya flu, dan seperti biasa ketika flu, dia akan membuatkan bubur tawar dan mengusap-usap punggung saya.
Dulu sekali.

Dan ada suatu ketika, benar-benar ada suatu ketika saya sangat merindukan bisa berlari balik ke masa itu. Seperti hari ini, ketika saya sedang flu berat di kantor, menghabiskan berlembar-lembar tissue, dan terpaksa mengigil kedinginan karena lagi-lagi saya lupa membawa jaket.
Dan sialnya lagi, saya memutar lagu yang salah. Yang membuat saya teringat tentang kamu, dan kebohongan kecilmu beberapa tahun lalu : It's me, the one who love you the most.



爸爸, 我, 仍 然 你 最 爱 的 人吗?jelir




3 komentar:

Arman mengatakan...

ditelpon aja orangnya... :)

Pucca mengatakan...

haha..geer banget deh itu keke lu tha, jadi dia gak pernah bialng apa yang lu tanyain di bawah itu ya? :P

kebvo kecil mengatakan...

jadi smua itu booNg???? :p