Selasa, 27 Oktober 2009

Boleh Ngga Kalo Kamu Jangan.......


Boleh ngga kalo kamu jangan.............

-----

Entah mengapa akhir-akhir ini, kalimat diatas sepertinya sangat mudah keluar dari mulut saya. Dan saya sudah mengucapkannya beberapa kali dalam seminggu.
Meskipun saya tau, semakin saya mengucapkannya, semakin saya kecewa karenanya.

Entah mengapa saya menjadi terlalu egois belakangan ini, melarang-larang seolah saya berhak. Berkata-kata tanpa mau memikirkan perasaan orang lain.

Entah mengapa saya menjadi terlalu mellow hari ini, dan sembari menuliskan ini, saya merasa ingin menangis, dikantor. Tanpa alasan yang jelas.

Saya sangat tidak suka saya yang hari ini. Yang mellow, egois dan cengeng (oh padahal saya tidak sedang PMS, anyway)

Hanya saja, sekarang ini saya sedang tidak tau, harus bagaimana bersikap. Dan juga tidak tau, harus bagaimana agar kamu mengerti

...........






2 komentar:

wempi mengatakan...

sepertinya tha lagi kena penyakit NPMS...

Arman mengatakan...

yang penting sebelum melarang/ngasih peraturan, coba posisiin diri lu di diri dia dulu. kalo lu digituin lu berasanya gimana?

intinya harus saling2. kalo lu ngelarang dia, lu juga harus melarang diri lu sendiri untuk hal yang sama. ya kan?

jangan sedih2 lagi ya..