Selasa, 27 Oktober 2009

"Saya Sayang Kamu" Cukuplah.

Hari ini saya hanya ingin menuliskan sebuah kalimat yang sederhana.
Tidak lagi membuat perbandingan maupun metafora.
Tidak ada hujan maupun permainan warna sebagai lambang cinta.
Kamu tau kenapa?
Karena semalam saya melihat sebuah bintang jatuh digaris horizon.
Begitu cepatnya sampai saya tak lagi sempat menutup mata dan mengucapkan permintaan.
Meleleh menjadi cahaya kecil dan lenyap begitu saja.
Padahal kata ayah, bintang itu seharusnya sangat besar dan bersinar.
Tapi semalam saya melihatnya meleleh begitu saja.
Seperti es batu yang dilarutkan dalam segelas air panas. Sebentar saja sudah hilang.
Maka dari itu saya berpikir bahwa,
Jika saya terlalu banyak memikirkan kata indah untuk membuat kamu tersentuh, maka akan sangat lama.
Karena saya bukan seorang yang pandai dalam memilih kata.
Apalagi menyusunnya agar enak didengar telinga.
Jadi daripada kamu menunggu terlalu lama, dan akhirnya pergi meninggalkan saya
Maka saya katakan saja :

Saya

Sayang

Kamu

.





6 komentar:

wempi mengatakan...

waks... makasih... makasih...

Arman mengatakan...

saya ya? *tersipu malu*

mr.snugglemars mengatakan...

saya??

kamu sayang saya??

ya sudahlah saya terima,
tapi nanti traktir saya di mr.pancake ya..

:D

Pucca mengatakan...

makasih juga deh :P
btw, lu pandai ah merangkai kata :)

naki mengatakan...

widihh .. makasi lho tha :P

Tha mengatakan...

yayayaya... i love you all hahaha