Sabtu, 31 Oktober 2009

Cinta Tak Pernah Memintamu Tinggal


Just like that airplane, which disappear into the sky,
that person, was also taken by the wind...

-----

Saya pernah membaca entah dimana kalimat ini : Cinta tak pernah memintamu tinggal.
Dan saya yakin, orang yang menuliskan kalimat ini, mengerti bahwa mencintai dan dicintai adalah kehendak bebas, yang bahkan Alladin pun tak dapat memaksanya untuk tinggal dan diam dihati putri Jasmine. Benar kan?
Dan saya yakin betul kamu juga mengerti itu, ya kan?
Saya tidak tau seberapa besar artinya saya bagimu, tidak tau apakah saya cukup berhak untuk memintamu tinggal meskipun saya ingin.

Semalam saya melepaskan genggaman saya, karena saya sudah menggenggam terlalu erat. Dan kamu sakit. Saya tau itu.
Ketika genggaman itu terlepas, saya tidak tau apakah kamu akan berjalan pergi ataukah balas menggengam tangan saya. Yang saya tau hari itu saya mati-matian menahan keinginan saya untuk memaksamu tinggal, menyimpanmu diam-diam untuk diriku sendiri.

Kamu pergi,
Ntah sampai kapan, bahkan saya juga tidak tau apakah kamu akan pulang.
Dan saya masih diam.
Karena saya tidak ingin memaksamu tinggal.


---------


but if you ask me if i love you........ i do.






6 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

Waow, kereeennnnn.. :)

Enno mengatakan...

kalo kesini pasti disuguhi kata2 romantis...

kalo ke tempat kakaknya, beuh! dia mah agak2 ganjen gitu ya...

hihihi...

:P

Arman mengatakan...

cinta tak berbalas ya?

cari lagi yang lain aja... hehehe

naki mengatakan...

oh wowwww .. ntah knapa stiap masuk ke blog lo gw suka speechless deh tha , abisan gw selalu berasa kesindir mulu nihhh

lo mungkin bisa mempertimbangkan untuk jadi penulis :D

Tha..^^ mengatakan...

@ Pohon : ma'acih^^

@ Enno : wkwkwkwkwk nie ganjen ya? emaaaaaaang

@ Arman : tulisan doank kog ko^^

@ Naki : hihihi..kog bisa kesindir nak? bukan gw loh yaaaa bukan gw :D

adhi mengatakan...

ckckck..spertinya blog yang satu ini full of love deh..haha..

keren2!!

kalo di facebook saya bakal pencet tombol ini langsung :

LIKE THIS!