Sabtu, 03 Mei 2008

Dapet pe-er dari Nie...

weekend udah di depan mata. Yipeee... bentar lagi bakalan sibuk banget. Mumpung weekend gini, gw nyelesein satu pe er dulu dari Nie, here they are...

Aturan pengerjaan tugas:

1. Postinglah aturan pengerjaan tugas ini di dalam blog Anda.
2. Tulis delapan kebiasaan atau fakta tentang diri Anda (pilih secara acak).
3. Di bagian akhir tulisan, tulis delapan nama teman Anda yang ingin Anda suruh untuk mengerjakan tugas ini juga.
4. Jangan lupa untuk memberitahu delapan orang tersebut agar mereka membaca blog Anda dan kemudian mengerjakan tugas ini juga.
5. Tersenyumlah dengan penuh rasa puas setelah Anda menyelesaikan tugas ini.



1. Tha itu orangnya moody banget. Kalo lagi happy bakalan nyambung ama orang, bakalan bisa diajak cekikikan bareng. Nah kalo udah giliran lagi badmood bakalan disconnect deh. Loadingnya bakalan lamaaaa banget, udah itu males ngomong sama orang.

2. Tha suka ngabisin uang buat beli barang-barang lucu warna pink. Ampe-ampe dibilang si pinky stuff ama kangooz (eniwei kemana yah si kangooz? kog lama tak nampak?). Kalo yang pernah baca blog puisi gw, mungkin ada yang nyadar gw suka banget ama hujan dan bunga lily. Soale gw suka nulis tentang itu (hihihi... engga kreatip.com)

3. Tha suka banget makan yang asem-asem dan pedes-pedes. Salah satu contohnya manisan mangga muda. Iyeewwww.. i laf it beibeh

4. Waktu masih sekolah, paling demen nyuri-nyuri makan manisan mangga ama jambu dikelas. Terutama pelajaran bahasa Mandarin. Akhirnya ampe saat ini bahasa mandarin yang dimengerti cuman Wo Ai Ni Indonesia (kekekeke....)

5. Tha paling demen liat cowo' pake baju kaos lengan panjang ato pake kemeja yang tangannya dilipat ampe siku. Paling eneg liat cowo' pake baju u can see (idiiihh..situ ok?)

6. Tha ngga suka sama binatang, apapun itu. Bukannya ngga suka sih, cuman geli aja ngeliat mereka. Ngga berani nyentuh dari yang berbulu, bersisik, bersayap, melata, merayap, mendengung,etc. Yang berani tha sentuh paling cuman nyamuk, lalat ama binatang yang ukuran badannya mini-mini. Pernah jatoh dari motor cuman buat ngindarin ayam (hehehe...*ketawa bego*). Tapi dulu kecil pernah miara marmut, jadi mungkin ngga terlalu risih ama binatang yang satu ini.

7. Tha sangat menghargai pemberian orang. Apapun itu. Pasti bakalan tha simpen baik-baik di kotak kenangan-nya tha. Kalo makanan pasti langsung dimakan (itu hanyalah karena rakus semata). Barang kesayangan gw adalah boneka gw si onyit yang paling dimusuhin ama nie (padahal nie lupa si onyit kan nie yang ngasi,(gyahahaha...)

8. The last, tha paling sayang ama anak-anak (baik itu yang lucu, ngga lucu atopun setengah lucu). Ada yang bilang kalo suka anak-anak pasti suka sama binatang, tapi itu ngga berlaku buat gw. Selain emang karena gw ngga suka binatang, gw juga ngga pernah berpikir anak-anak itu seperti binatang (kekeke..)


Kelaaarrrr..itulah dia sedikit tentang gw. Umm.. pe er ini gw bagiin juga buat Icha, Mey, Bro Kris, Anung, Afred, Ko Yakob, nd Steph.
Ok de met weekend semua, hope u have a nice and blessed weekend. Jangan lupa ke gereja bagi yang emang ke gereja, GBU ^^


4 komentar:

Ika Devita Susanti mengatakan...

eta sayangku cintaku belahan hatiku dan separuh nafasku....(kelewat romantis yah? ) Icha udah dikasi pe er ini ama si nie dan meda dan sudah dikerjakan , dan sekarang eta kasi icha juga..wakkak.... kyaaa.....
langsung cari makanan :D:D

makaci yah sayang!! :D:D

Anonim mengatakan...

aduh manisss.. anung juga uda ditag duluan ma cie cie muuu! :D da dikerjain pula.. hehehe


eh anung jg masi anak2.. jd ta demen juga dong? :p

Anonim mengatakan...

@ icha : chaa...udah dapet banyak yah? hehehe..gpp dey, ntar aku berkunjung yak :)

@ anung : nungg..inget umur nung, inget anak istri dirumah.. wakakakakaka...

Anonim mengatakan...

waduhaduh™....

nyasar sampe sini juga rupanya tugas dariku. hwehe....

(^_^)v