Kamis, 08 Mei 2008

Classmate Nyebelin


Dear guys,
Pernah ngga siy punya classmate yang nyebelin abis? yang selalu membuat suasana di kelas jadi kayak negeri setan gara-gara mereka muncul? ato melihat mereka ketawa aja rasanya kita udah empet setengah mati? hehehe...ok..ok...mungkin ngga separah itu sih. Itu mah namanya sirik yah (susah liat orang senang, senang liat orang susah. Tanya kenapaaaa?)
Nah di kelas gw nih ada beberapa orang cewe yang nyebelin abis. Soalnya mereka itu terkenal paling-kacang-lupa-akan-kulitnya. Contohnya nih yah, mereka itu kalo ngga masuk maunya minta diabsenin, nah giliran kita yang ngga masuk mau nitip absen ke mereka, mereka ngga mau (nah nyebelin kan? nyebelin kan?)

Kemaren, giliran gw yang kena getahnya.. pas lagi mata kuliah manajemen pasar dan lembaga keuangan, tiba-tiba dosennya bilang seluruh kelas diminta ujian ulang,soalnya hasilnya jelek-jelek, berhubung dosennya baik jadi boleh open book. Lah gw yang ngira akan ngebahas bab baru jadi ngga bawa catatan yang semester yang lalu. Jadilah gw ama sobat gw margaretha ngerjain ujian sambil menyek-menyek karena ngga ada catetan.
"Mi...mampus kita mi kalo gini. Bisa-bisa kita dapet nilai A", Gw mulai panik
"haa?? (mimi yang rada mbolot mulai tampak ke-mbolot-annya) kog malah dapet A?"
"Iya ANCURRR maksud gw, hehehehee..."

Selang beberapa lama kemudian....

"Tha, tuh punya mereka udah kelar tuh (sambil monyongin bibirnya ke arah classmate nyebelin), pinjam gih catatannya"
Akhirnya dengan muka kinclong dan senyum ala ciptadent gw, gw minjem deh tuh catetan. Dan apa jawabannya sodara-sodara??

"NGGA AH..SALAH SENDIRI NGGA BAWA CATATAN"

Oh-tidak-Tuhanku. Mengapa ada manusia seperti ini dimuka bumi ini?!!
Walhasil kami (gw ama margaretha) ngerjain ntu ujian dengan pasrah dan ikhlas tanpa catatan. Baliknya si mimi (margaretha.red) ngamuk-ngamuk.
"Dasar bi*d*b. Awas aja Tha, kalo mereka minta jawaban statistik lagi ama lo, jangan mau diberitau!! ato lo kasi aja jawaban yang salah. Jahat banget siy, maunya pinter sendiri" Si mimi esmosi.

Besoknya...
kata ibu Statistik (gw lupa nama dosennya) sebelom mulai bab baru , si ibu statistik mau ngasi latihan buat mengingatkan bab yang pernah diajarkan sebelon ujian kemaren. Jadilah kami dibagiin kertas berlembar-lembar.
Ngga lama kemudian, si classmate nyebelin ngetuk-ngetuk pundak gw pake pinsil. Gw noleh.
"Neng... rumus korelasi parsial tuh caranya gimana? gw ngga ngerti rumusnya nih" kata si classmate nyebelin dengan muka yang juga nyebelin

Gw ama mimi cuman bisa saling memandang sambil ketawa setan (wekekekekekekekeke......)

10 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

Hihihi...
Jadi impas dunk neng.. 1 sama.. (1-1)
Hihihi..

Anonim mengatakan...

hahahahaha bantaiii..hajar aja temen2 yang kayak gitu :) kudu dikasi pelajaran *provokator*

Anonim mengatakan...

@ koko : hihihihihihihihihihihihi.....*ketawa setan mode on*

@ fun : walah..lebih semangat fun jadinya hahahaha...
udah di bantai fun, tenang aja. Tak mutilasi jadi tiga belas kekekeke...

Toni Blog mengatakan...

Sepertinya ini kesebelan tingkat tinggi sampai bantai segala :D

Toni Blog mengatakan...

Sepertinya ini kesebelan tingkat tinggi sampai bantai segala :D

Anonim mengatakan...

Wekekekeke..begitulah, ampe mutilasi segala ton hahaha..

Miss G mengatakan...

Hahahahaaaa......! jadi inget masa2 muda perkuliahan, huhuhuu...iya yah mmg ada aja manusia yg kayak gitu, ngebayangin gmana mereka klo pas udah kerja nanti, weleh weleh weleh..

Anonim mengatakan...

wakakaka.. sweet revenge ya ta...

tapi inget.. balas kejahatan dengan kejahatan itu tidaklah baik.. *halah.. sok tua sekali nung!* =))

Anonim mengatakan...

@baby : iya ya..apalagi kalo untung-untung jadi bos. wiii..bisa pada gantung diri kolega2nya hihihihi...

@anung : wakakakaa..ini makin ngga mirip anung deh hihi.. iya deh engki anung :)

Ika Devita Susanti mengatakan...

pernah punyaa.... rasanya pingin Icha lenyapkan darimuka bumi