Selasa, 06 Mei 2008

Maaph Ya...

Beberapa hari ni, gw lagi bingung banget.

Mau nge-sms seseorang.

Tapi ngga berani.

Takut dia ngga ngebales.

Maklum, lagi kumat penyakit "gengsius bangetus"-nya gw.

Akhirnya setelah berkonsultasi sama koko

disuruh telponin aja.

Tetep ngga berani.

Setelah mikir lama, semalem gw sms-in.

Ngga dibales.

Oh bumi, telanlah aku.

Malu banget.

Mungkin dia marah beneran.

Sesusah itu yah buwat minta maaph sama orang.

Jadi jika elo, baca postingan gw ini.

Gw cuman mau bilang. Gw minta maaph.

Maaph ya pren...


buwat elo yang bernomer handphone : xxxx-xxx-xx016

8 komentar:

Ika Devita Susanti mengatakan...

ya ampun thaa... tenang aja lagi, Icha maafin kok:D gitu aja takut.. gapapa kok Tha... :D:D

Tapi Tha, berdasarkan pengalaman icha ini, kalo orang dengan tulus mo minta maaf, yang mo diminta maafin ga kan marah kok, dia pasti seneng. Jangan takut. kadang kenyataan ga seburuk apa yang kita kira kok:D

ok honey!

semangat!

Jed Revolutia mengatakan...

udah gue maafin lagee....

jacobsaputra mengatakan...

Oh my God..!! Gk dblas lg?
Heran gw.. Sapa sh qta nh yg nyimpn ksalahn org ampe sgitunya.. Maap ya kalo slah.. Cm hran aj. Ckck..
But i believe, evrythng will be fine... SEMANGATT!!

jacobsaputra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Iya.. maap juga ya.. nanti anung yang telpon tata deh.. ;;)

Anonim mengatakan...

@ icha : iya..thanks hon :)

@ jed : teng kiu jed..huhuhuuuu...(terharu mode on)

@ ko Yakob : bener ko.. sabodo teuing lah. Pokoke tetap SEMANGAT!!

@ anung : iya, maaph ya nung...laen kali ngga dibales misscall lagi deh, langsung reject hahahahaha....

Anonim mengatakan...

Wempi maafin juga kok, hm3x, emangnya tha ada salah apa ya sama wempi?

Anonim mengatakan...

ah itu loh wem...
tragedi 13 Juni 7 taon yang lalu :D