Kamis, 22 Mei 2008

Aku Bukan Aurora


Aku bukan Aurora,
putri tidur yang hanya terlelap tak berbuat dosa

Jika bisa, aku pun tak mau menjadi seorang putri tidur yang banyak bermimpi
yang bahkan harus menunggu seseorang untuk membangunkan dia dari mimpinya untuk menghadapi dunia nyata

Bodohkah dia?
Bahkan keberanian untuk membuka mata pun ia tak punya

Mungkin dia seperti peter pan.......

yang selalu berharap tinggal selamanya dinegeri mimpi

Ataukah dia seperti aku?
Yang selalu mengharapkan malam dapat tinggal sedikit lebih lama

agar tak segera bertemu dengan penghuni dunia nyata...

Aku tak bisa jadi Aurora
tapi kurasa, mungkin kami sama
Tak memiliki keberanian untuk membuka mata

6 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

Sapa putri aurora tuh!?? Tak kenal kamek nh.. :-D

Anonim mengatakan...

hihi..tha jadi aurora ya ^^

Anonim mengatakan...

Roro Jonggrang ajah !!!

Anonim mengatakan...

Tha, sadar Tha, sadar, nyebut Tha ...

Ika Devita Susanti mengatakan...

aurora, bangun dunk!! oh kamu bukan yah? wah salah orang nih.... kaburr..

niwei, poem nya bagus beib.. ayo lagi!! lagi!!...

Tha..^^ mengatakan...

@ jacob : itu ba ko.. nenek2 yang jualan lontong di simpang ayani tuh :D

@ elmo : hihihihi...emang mirip??? :P

@joeyjuve : tadinya juga mau roro jonggrang joey, cuman nyi roro kagak modern istilahnya hahahahahaha....

@ jenri : uuhh jen lo gangguin orang tidur ajah :D

@ Icha : hihihi..bagus tah? padahal tadinya hampir ngga mau di post. Soalnya puisi na gagal hehe..
niwei thanks cha..