Kamis, 15 Mei 2008

Married ???


Hi all.. akhirnya weekend lewat juga. Weekend kali ini dilewatkan dengan penuh kejutan yang sangat membuat terkejut (ya iyalaahhh namanya juga kejutan). Begini ceritanya :

Sabtu kemaren, si Guinness ada pelayanan retreat encounter di Ambawang, 2 hari 1 malem. Jadilah gw bengang-bengong sendirian dirumah. Tiba-tiba ada aja kerjaan dateng. Ani temen gw nge-sms,
"Ta...nanti sore ada waktu ngga? bantuin ngajar pos PI donk, Dewi berhalangan nih"

akhirnya dengan semangat 100 tahun kebangkitan Indonesia, pergilah gw kerumah Ani. Abis ngajar, kita duduk-duduk dirumah tetangganya Ani dan mulailah kabar mengejutkan itu terdengar.
"Iya nanti perginya bareng-bareng ya.. Ya Tha?" ngga tau dari ujung mana percakapan itu dimulai (soalnya sebelomnya gw lagi sibuk rebutan lolypop ama Dendy. Anak sekolah minggu gw yang umurnya 5 taon huehehehehe...)
"Ho oh iya, bareng-bareng yah" Gw nyahut juga padahal ngga ngerti apa yang diomongin
"Duh tapi gw ngga ada baju buat kesana" Ani monyongin mulutnya
Gw udah mulai ngeh. "Emang kita mau kemana?" Tanya gw bego
"Ya ampun bukannya tadi udah kita bilang, kita mau ke pesta pernikahannya Nia".
"HAAAAAAAAAAAAA?????????" Gw jejeritan, hampir keselek batang loly.

Nia sodara-sodara temen gw si Nia yang belon juga genap 17 taon udah mau married. Kaweng. Mangoli. Cie Hun. MENIKAH??? OH BAGUSNYA.

Gw yah suka ngga habis pikir gimana seseorang bisa dengan begitu mudahnya memutuskan untuk menikah. Apalagi dengan usia yang masih begitu belia. Engga kah usia-usia seperti Nia ini, harusnya masih happy2, menikmati hidup istilahnya, hang out bareng teman-teman. Bukannya duduk manis dirumah menunggu suami pulang kerja...
Kadang gw aja suka ngerasa begitu banyak hal yang terhilang dalam perjalanan gw dari kecil hingga dewasa, sempet nyesel mengapa ketika gw beranjak remaja harus menemukan kenyataan pahit kedua orang tua gw yang harus divorce karena ngga mampu menghadapi persoalan dalam pernikahan mereka?
Tapi lepas dari semua itu, gw berdiri disini dan i'm still happy sodara-sodara.

Dan sekarang temen gw Nia, memilih untuk mengakhiri masa remajanya yang mungkin bahkan belum dimulai. She's only 16. Dengan sesuatu yang mereka sebut PERNIKAHAN.
Tapi gw yakin Nia udah mikirin mateng-mateng soal ini, apapun itu rencana Tuhan yang terbaik buat Nia.

NB : sedikit mengutip ide cemerlang dalam film Just Married, Nia, kalo lo tiba-tiba berubah pikiran, pingsankan saja dirimu di altar wekekekekekek (ketawa setan mode= on)



9 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

Nikah?? Nikah muda..??
Mmm..
No comment d..
Hehe..
Btw, mt brbhagia aj buat Nia! (bkn nie kan?! Hihihi..)

Anonim mengatakan...

pernikahan dini ko..
hihihihihi....

bukan nie laaaaaa. Kaco mah kalo nie kawin tiba2
hahahah...

Ika Devita Susanti mengatakan...

semangat 100 tahun kebangkitan indonesia?? :D:D wakakka.... mungkin cowoknya udah tua kali thaa... umur 40 an gitu :D:D, jadi udah mapan dan udah pengen nimang cucu, eh salah, bayi :D:D

Anonim mengatakan...

what theeee.. :o

ta.. kita kapan kawin?

wakakka..

Tha..^^ mengatakan...

@icha : cowonya yah..hmmm ngga tau juga siy hihihi..iya kali. Chaaaaa..kita kapan kawin? wekekekekeke..


@anung : loh kan kemaren kita udah sepakat nung...ketika palnet venus bersanding dengan planet pluto, maka kita akan segera nikah
hihhihihihihhi....

Anonim mengatakan...

hahaha pingsankan diri di depan altar? kalo ditungguin sampe siuman terus ngelanjutin kawin gimana neh? :)

Anonim mengatakan...

yah fun jalan satu-satunya sih...
ambil langkah seribuuuuuuuuu....

kabur grak!!

Anonim mengatakan...

xixixixixi...
Tha, entar kita jadi ke undangannya Nia?

Anonim mengatakan...

ngga tau deh ce
xixixixi...faktor X blom terpenuhi soalnya
wekekekekekeke...