Kamis, 15 Mei 2008

Nothin' Special. Just a Note.



Sesungguhnya tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menyelamatkan,

dan telinga-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar...
~ Yesaya 59 : 1 ~


Gw lagi sakit perut.
Ngga tau mau nulisin apa, tapi udah kebelet pengen banget nulis di blog. Jadi akhirnya dengan segala ketidakberdayaan gw (cailaaahhh bahasa ne),
gw cuman bisa ngebagiin ayat yang gw baca secara terburu-buru pagi ini (maaph.red) soalnya gw bangun kesiangan. Moga-moga aja ada gunanya buat elo semua...
Ok deh gitu aja, perut gw nambah-nambah sakitnya nih, see ya
GBU and JTLU




NB : buat someone yang ngga tau artinya JTLU ni Tha kasi tau. JTLU = (Jesus and Tha Love U)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Dan tangan manusia selalu menjadi pendek untuk menerima uluran tangan Tuhan dan mulutnya membisu untuk sekedar berbicara dengan-Nya

=))

moga moga cepet sembuh yak ta :D

makanya jangan makan pedes2 mulu :p

Anonim mengatakan...

Semoga cepat sembuh yo...

Ika Devita Susanti mengatakan...

cepat sembuh thaaa.....

makasih buat ayatnya ya...

Anonim mengatakan...

makacih cemuanyaaaa....
huhuhuhuuuu.....
*mewek jelek*