Sabtu, 24 Mei 2008

Ganti Template karena BBM naik ???


Akhirnya hari ini weekend horeeee....senang, riang, hari yang kunantikan.
Ngga ada yang bisa banyak dituliskan.. O iya guys, akhirnya hari ini Nia bakalan married juga, tapi ngga tau dia ngambil saran gw ato ngga buat pingsan di altar (wekekekekeke...) kayaknya sih ngga soalnya dia udah mantep tep tep banget.

Sambil nulis ini gw lagi dengerin lagu Tak Selamanya Selingkuh itu Indah-nya merpati band. Bagus ni lagu, emang tak selamanya selingkuh itu indah?? makanya kalo tak indah jangan mau selingkuh. Gitu aja kog repot. Udah ngga seneng, dosa lagi kan (bawel mode on). Eniwei ni lagu gw donlot dari www.stafaband.info bagi yang mau nyoba enak donlot disana lagunya lumayan lengkap, cepet dan yang paling penting pren..GRATIS..TIS..

Ow iya, gw rencananya mau ngeganti template blog gw, tapi blon dapet template yang cocok. Biasanya sih gw cuman dapet di www.finalsense.com
Ada yang punya link lain yang bagus ngga? bagiin ke gw dunk. Soalnya udah bosen nih pake templates yang ini-ini mulu ^^.

Trus yah,gw dapet kabar tadi malem BBM udah naik ding, jadi 6 rebo per liter. Oh tidak Tuhanku, kayaknya ntar motor ngga bakalan di naikin lagi, tapi bakalan di dorong aja lah biar hemat bensin.
Tapi kalo dipikir-pikir lagi apa begini sudah yang terbaik? Dulu-dulu juga waktu mau naikin harga BBM alasannya biar subsidi bisa ditempatkan untuk aspek yang lain, biar kehidupan masyarakat yang bertaraf ekonomi rendah bisa lebih makmur.
Tapi terakhir Tha liat ya pak pres, di koran Pontianak Post tuh ada Ibu hamil di Deli, ngajakin 2 orang anaknya bunuh diri dengan cara nenggak racun rumput dengan alasan himpitan ekonomi. Apa begitu toh pak? Apa itu yang namanya mensejahterakan rakyat? atau penyebaran subsidinya yang tidak merata? atau malah nyumbat entah ke kocek petinggi yang mana?
Yaahhh...apapun itu gw harap kedepannya bisa lebih baik lah, seenggaknya ngga ada lagi ibu yang ngajak anak2nya bunuh diri karena udah ngga mampu lagi buat beli beras kualitas paling rendah sekalipun.
Gitu aja ya buat para petinggi kita yang terhormat, no fight yoo..peace dah

Umm..itu aja deh buat hari ni. Met wiken all, GBU and JTLU

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax
BBM naik, template berubah. sip... :D

Anonim mengatakan...

ehehehe ganti template sebagai unjuk rasa karena BBM naek? hehehe :) ide bagus.. ga ngerugiin siapa2 yak? :)

Anonim mengatakan...

@ WEMPI : Wemp, ada link bagus ngga?? bagi dunk..

@ FUN : benar fun..kita unjuk rasa sehat yak
xixixixixixi...

Ika Devita Susanti mengatakan...

wakakak.... ayo ganti template thaaa...

Anonim mengatakan...

panasmontata :D

Ika Devita Susanti mengatakan...

ada tag buat kamu, cepet mampir ke blog Icha

.: AngeL :. mengatakan...

huehehe...
ganti template bkn krn template skrg ini kembar ma aku kan :D
suer Ta ga sengaja ituh :D
ayemsoyi yah

Anonim mengatakan...

@ icha : cha..minta link template yang bagus donk

@ anung : panasmontata? apaan nung?

@ angel : ngga kog njel, cuman bosen aja. Yuk ganti template bareng-bareng ;)

Anonim mengatakan...

Tha kalo mau template sih bisa cari di google aja "free template for blogger" gitu pasti banyak deh :)

Anonim mengatakan...

Ini udah jadi ganti template belum ya??? Anak mudanya baru tau soalnya :D Kalo boleh kasih saran nih, kayaknya suka yg bright2 gitu ya. Mungkin template yang ada di http://www.blogcrowds.com/resources/blogger_template.php bisa dipilih. Ayo dipilih... dipilih... dipilih. Wkwkwkwkwk :D

Salam kenal mbak :D