Senin, 28 April 2008

Catatan 26 April 2008...

Yaaahhh...akhirnya senin lagi.. it means perlu 6 hari lagi buat kerja sebelom bisa libur, 6 hari lagi buat ketemu Dani, Debby, Yoseph and friends hahaha...(gw selalu aja bisa ketawa kalo inget mereka). Tapi ternyata gw baru nyadar. Ini minggu ngga seperti minggu-minggu biasa sodara-sodara, ada warna merahnya dikalender minggu ini (HOORRRRRREEEEEEEEE....) Hope this week go fast.

Eniwei,weekend kemaren gw ultah. Akhirnya baru nyadar gw sekarang udah tua. 19 boo...
maunya sih jadi lebih manusia yang lebih baik, ternyata harapan tinggal harapan (hihi..) soalnya gw banyak banget salahnya ketimbang baiknya. Biar begitu, Bapa tetep aja ngasi gw berkat lebih taon ini, ngga bisa disebutin satu persatu karena kebanyakan, tapi ada satu yang buat gw rada happy gitu, soale Bapa ngasi berkat seorang sahabat yang baeknya amit-amit.

Namanya Dani. Disaat gw ngerasa orang-orang pada jauh ama gw, saat orang yang paling bisa gw andelin bahkan ngga mendukung gw sama sekali. Nah cecurut ini ada buat gw. Ngga ada yang bisa terlalu banyak diceritain, selain dia drummer, jawa, cuek dan rada-rada pendiem. Dia ngga pernah memberikan nasehat-nasehat sok bijak kayak yang lain (bisanya nasehat realisasi ama dirinya sendiri aja ngga bisa, uppss..it's getting hot here. Ngga..ngga..ngga menyinggung pihak manapun yak), yang Dani buat cuman nemenin gw sms ampe malem, padahal besoknya dia harus ujian. Thanks a lot dan.. i owe you much. Jangan ke salatiga ye booo..sini aja di ponti

Well apapun itu, apapun yang terjadi sampai hari ini,gw cuman mau ngucapin thanks buat Bapa, yang meskipun tha udah bandelnya amit-amit masih aja sabar ngegandeng tangan gw,
thanks buat keluarga tha (yang udah pada ngasi semua-semua yang warna pink, hihihi..)
thanks juga udah mau ngasi tha temen-temen yang TOP abiezz..,
thanks juga buat temen-temen gereja yang nyadar ngga nyadar lo pada udah blessed me so much,
thanks buat temen-temen kul yang ngga lupa nagih traktiran (emang kutu lo pade)
thanks buat yang udah inget ultah gw, buat anung yang udah cape-cape talipun dan dibales dengan miskol doank (wakakakakaka...)
thanks buat mey yang ampe buatin thread di AP
thanks buat ko yakob yang kaget gw ultah (hahaha..apaan sih ko?)
thanks buat semuanya deh pokoke..buat mereka yang udah ngedukung gw (halaaahh..ini gw ngomongnya udah kayak seleb dapet award aja)

Eniwei..ada kah perbedaaan saat gw 18 taon dengan 19 taon? silahkan commentnya....

ini waktu 18 taon


ini waktu 19 taon






14 komentar:

Anonim mengatakan...

Huhuh.. tata.. hepi bday lagi yak.. mang tak sopan dikau.. telpon dibalas miscall =))

hm.. bedanya apa ya.. koq kayana tambah mudaan yah yang umur 19 taon..

makan2 nya ditransfer duit aja lah.. biar anung bisa makan2 juga disini ngerayain :D

Christian mengatakan...

hepi bday dd...
wish u all the best with JC

bedanya tentu makin dewasa...terutama dalam iman..

Tuhan berkati

Anonim mengatakan...

bedanya? kalo persamaan aja bole ga? Sama2 ga nraktir g... hix hix...

btw, happy belated birthday ya...
Semoga tambah segalanya, op koz yang positip2 aje...

Papi Jesus memberkati...

Ika Devita Susanti mengatakan...

semakin bertambah umurnya, semakin cantik orang nya, jangan lupa semakin mau diproses ama Tuhan yah :D
niwei, ada bedanya kok sayang, yang 19 tahun tu lebih kelihatan dewasa posenya, tapi cara bicaranya kok tetep aja yah..wakakkakka

hepi besde ya darlink!

ferrysunx mengatakan...

Wahhh..wah...Ngeblog lagi....
Enak ya ngeblog trus...

Btw...Kyknya gk da perbedaan deh waktu 18 n 19...

Ya...nothing to wish, nothing to advice...

Just say Always keep in Yesus n Enzoy Aza !!!

Anonim mengatakan...

@anung : hahhaha..emang tambah muda nung? emang tha awet muda sih kekekeke..(tertawa narsis)

@christian : teng kiu bro.. ditunggu yah utangnya, kapan mau nyanyi? ;)

@hans : haaannsss..kemaren mau ngajak hans, tapi jauh sih (boong.com)

@icha : dewasa ya cha? cihuuyyy.. tapi kog posenya doank sih?????

@ferry : masa ngga ada bedanya fer? huaaaaaaa.....

miss hang mengatakan...

happy b'day lagi yak???

Anonim mengatakan...

bedanya: tambah banyak jerawat, pacaran mulu sih ;)

Anonim mengatakan...

@ mey : Thank you mey =)

@ dennis : tega wae lo nis, lo emang makhluk paling tegaan ama gw huhuhuhu... >,<

jacobsaputra mengatakan...

Happy Birthday bu Etha.. Uda besar toh sekarang.. hue.he..
Btw, i am blessed when i read this post..

>> dapat melihat apa yang Tuhan uda berikan n bersyukur atas smuanya itu.. "Bapa tetep aja ngasi gw berkat lebih taon ini... tapi ada satu yang buat gw rada happy gitu, soale Bapa ngasi berkat seorang sahabat yang baeknya amit-amit..."

>> ngak mrasa diri lebih hebat dari orng laen, mjd orng yg rendah hati.. "... maunya sih jadi lebih manusia yang lebih baik, ternyata harapan tinggal harapan (hihi..) soalnya gw banyak banget salahnya ketimbang baiknya..."

Mengenai prbedaan umur 18 taon dgn 19 taon... Mmm..kayaknya gw lebih naksir yang 18 taon deh.... WAkakaka.. (just kidding).. GBU...

Anonim mengatakan...

alo hepi belated bday yaak..maap telat, kan lage liburan kemaren.., jadi baru tau hari ini saat pulang ke bangka :)

panjang umur selalu, tambah sehat, cantik dan hepi2 juga yak..

traktir makannya mana? heheehhe :)
beda 18 dan 19? nambah 1 taon doank hehehe :)

Anonim mengatakan...

@ jacobs : teng kiu ya ki yakob...kapan ini mau nraktir? hehehehe..ini ngga kebalik kan? =)

@ fun : akhirnya fun balik jugaaa...oleh-oleh gw mana fun?

Anonim mengatakan...

seperti adek dan kakak nih...

Anonim mengatakan...

maksud wempi tha makin dewasa????? aih..aih..emang cuma wempi yang paling mengerti :P