Senin, 21 April 2008

Blueness...



Dear all...
lama ngga ngeblog kangen juga akhirnya nyorat nyoret di blog. Jadi gw sempet-sempetin deh sambil nulis sambil kerja (maklum akhir-akhir ini banyak kerjaan, soale si nie lagi nyuti n akhirnya gw lah yang kebagian tugas mulia buat menunaikan kerjaan nie sengihnampakgigi)
Sedikit mau bagi-bagi my "blueness" (hahahaha..emang ada gitu kata blueness jelir) sabtu kemaren, gw kecopetan, eh bukan ya tepatnya ketodongan. Pas lagi neduh ari ujan, eh tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal mamerin piso' trus minta-minta hape (diiihh ini orang sodara bukan, kenalan bukan maen minta-minta aje) akhirnya daripada kenapa-kenapa mau ngga mau dikasiin la hape, uang ama kalung gw.
Kagak mau muna' yee gw juga lagi sedih sekarang. Soale ntu kalung gw beli pake uang gaji pertama gw. Itu kalung bandulnya ada dua satu gw beli sendiri, satunya lagi kenang-kenangan dari paman gw yang sekarang udah meninggal (huhuhuuuuu...mau garuk-garuk tanah rasanya :anongnangyari: )
Udah itu akhirnya gw ke kantor polisi, ngurus ini itu ampe jam 11.30 baru bisa pulang kerumah. Tapi guys bagusnya gw ketemu ama seorang intel, waktu lagi ngelapor, namanya Tere singkat kata pren, ntu intel kereeeeeeeeeennnn...cool abies (ganjen mode on senyumkenyit)
Emang sih gayanya mirip-mirip preman, tapi namanya juga intel. Rambutnya panjang sebahu diikuncir buntut sapi, sebelah telinganya di kasi anting..(aih..aih..manisnya) waah pokoke gayanya (buwat gw ya) cool abis deh.

Ya si bos dateng deh..ya udah kalo gitu, ampe segini aja ya. Pokoknya gw mah percaya aja dalam segala hal ada rencana baik yang terselip di dalamnya (contohnya ya si Tere itu hehe).
Ok d, met hari Kartini, God bless you all cium

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah bener2 blue nih...
kehilangan segitu banyak...
tapi gpp... hilang satu tumbuh seribu.. itu artinya kamu bakal punya kalung baru, hp baru, cowok baru... lho? wkkk
btw soal bandul dari paman, gpp Tuhan sendiri bilang forget the pass... lagian paman kamu kan tetap di hati kamu...
met kenal yaaaaa... :)

jacobsaputra mengatakan...

Ya Tuhan dek... ternyata...
ihh.. turut sedih ahh... :(

Gak tau mao ngo apa.. tapi satu hal, Tuhan pasti beri yang terbaik buat kita dan Dia telah menyediakan yang lebih dan yang terbaik buat kita....

HE never stop to loving us..

JLU... SemANgaTTt... ^_^

Anonim mengatakan...

@joanne : alo..lam kenal joanne. Thanks ya buat advicenya. Sering-sering mampir ya :)

@ko yakob : ko...pokoke tetap SEMANGAT!!!! ^^ Thanks ko :)