Kamis, 31 Juli 2008

Hutang yang Sempat Di Korupsi

I'm here..I'm Here sodara-sodara.
Ngga ada cerita apa-apa siy, cuman mau menuhin janji ama orang-orang yang hampir nyekek gw karena katanya gw "lelet bangeeeeetttt"
so ngga pake lama-lama lagi, abisnya kalo kelamaan ngga dapet jatah BLT.. mariiiii..sengihnampakgigi

Dari yang PERTAMA dulu, tags dari ko Yakob, nih ko, setelah tagsnya jamuran
dan hasilnya adalah..jeng..jeng..jeeenngg...
blog readability test

Movie Reviews

Yah lumayanlah..bukan masih lebih bagus dikit dari level tiarap ihikhik



Yang KEDUA dari miss Icha, ngga tau tag apaan nih alakazam.. tapi apapun itu janji adalah hutang yang dapat dikorupsi. Tapi berhubung gw bukan koruptor, inilah dia Icha..

1. Add your site(s) to the list once you have received the Magic Lamp of Luck.
2. Pass on the Magic Lamp of Luck to as many people as you like. After all, everyone needs some good luck!
3. Leave a comment HERE once you’ve passed on the Magic Lamp of Luck. Once the Genie King and Genie Princess have visited your site to make sure your links are complete and proper, you will then be added to the Master List.
4. To ensure everyone receives equal link benefit, please UPDATE your list regularly!

215-SuperNova & SweetPain 216-My Sweet Haven 217-scrapbook newbie 218-Miyyah@Kertas 219-funfliffy 220-AyangLina 221-A Room of Crazy Scrapper 222-srikars kitchen 223-Purva's Daawat 224-Recipe Center 225-Veg Inspirations 226-Little Mermaid 227-Meendum Santhipoom 228-Ranji's kitchen corner 229-En Vittu Virundhu 230-What's on the menu? 231-Dancing in Midlife Tune 232-Meme Me 233-Tasty treats 234-Mummy Diaries 235-notyet100hub 236-As Long As I Can Dream 237-Just a Simple Life

Halah chaaa...sumpah gw ngga ngerti ama tags lo yang satu ini. Moga-moga aja bener deh gini ngerjainnya



KETIGA sodara-sodara dari maminya si Andrew chakheph = Laurencia
Nah selidik punya selidik ternyata gw bukan dapet tagss, tapi award ohohohohohoho *nangis najong
blogger-emoticon.blogspot.com*
ini dia awardnya :
Dan ucapan terima kasihnya (biasa artis-artis pan gitu yak kalo dapet award),
terima kasih kepada mami laurencia yang telah mempercayakan blog ini dianugrahkan kepada saya,
untuk teman-teman sesama blogger yang telah menjerumuskan saya sedemikian rupa, sehingga penjajahan diatas bumi ini harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan pri..aaaaahhh STOP!! STOP!!
Maaf teman-teman kayaknya gw keracunan ayam tadi.


Okey.. YANG TERAKHIR kembali dari miss Icha simelekte hehehe... *ampun cha..ampun*
dan ternyata award lagi sodara-sodara.. uuhh gw mah berasa kayak Titi Kamal jadinya senyumkenyitihikhiksengihnampakgigi
Inilah dia blognya apa sih artinya Buddy? Buddy bukannya anjing Golden Retriever dalam pelem Air Bud yah?
nh apapun itu inilah dia awardnya

*Yeah..Yeah i'm buddy*


Dan gw mau ngasi ini award buat semua orang yang ada di daftar blogroll gw *harus dipasang karena gw nantinya akan patroli blogger-emoticon.blogspot.com*
And if u ask me the reason why? I'll give you this award becoz you all special for me


NAAAAAAAHHH... abis sudah pe-er gw yang gw kobokin dalem satu post (hahaha..mabok, mabok deh lo bacanya blogger-emoticon.blogspot.com)
dan sekarang gw bisa nyusun laporan keuangan gw dengan tenang. Tanpa hutang, tanpa koropsi, dan tanpa ayam tentunya gatai
mungkin gw akan hiatus sebentar buat awal bulan. Akhir kata see ya all, don't miss me. mengutip sedikit lagu "Call"-nya Regina Spektor :

I'll come back
When you call me

No need to say goodbye...


hahahahahaha kenapa sih gw najong banget yak akhir-akhir ni. Hahhh sudahlah.
See ya kenyit

12 komentar:

Kemauan mengatakan...

memang awal bulan mau kemana nih, sibuk banget rasanya

Presyl mengatakan...

cieh..dapet award ni..
gw juga dapet.. tapi belum gw lempar2.. haha..
tapi yg tag kedua itu apaan yak ??
gw juga kurang ngerti tuh.. hehe

Anonim mengatakan...

@jenri : iya awal bulan mah sibuuukk >.<

@Presy_l: iyah dapet award xixixixixixi.. pan jarang-jarang gw dapet yang beginian neng.

Anonim mengatakan...

Ternyata bukan hanya Seleb aza yg dapat Award...ihihi

btw, ada hubungan apa dgn Ayam yah..??

Anonim mengatakan...

award yg kedua itu apaan si?

Anonim mengatakan...

Blog lo lengkap bener nih, non :-) hihihih

Award 'buddy' nya bagus yah.. berarti elo pemeran Buddy di pelem Airbud berikutnya gitu kali yah? :-)wakwakwakwakwakwak

Kabooooooooorrrrr

Anonim mengatakan...

Wah... Dapet award langsung segambreng gitu... Curang neh pada temennya Eta. Nggak tau apa kalo gue belum pernah dapet award???

*Berharap ada yang baca dan mau ngasih awardny ke aku juga* Wkwkwkwkwkwk... Penting ga seh???

jacobsaputra mengatakan...

Wkakka... Mosok tagnya baru dibuat seh... lebih dari jamuran kali, wkakaka... WEks! :D
Btw, thx aja deh, walau telat akhirnya dibuat juga (jera gak ya, heuehehe..)

Jbu...

Judith mengatakan...

Selamat Tha dapet Award, aku juga ketimpa buddy award dari temen tapi belum ku update, he he!

Kita main jamuran yuk Tha ..*#%?(tradisi anak2 di jawa kalo pas bulan purnama ..)

dy_nita mengatakan...

semua di blogroll? termasuk diriku dong?

.: AngeL :. mengatakan...

WAH PENAMPAKAN BARU nih blog nya..layout baru :D

Anonim mengatakan...

@ manik : ayam adalah ayam. Award adalah award. Ternyata emang ngga nyambung yah xixixxixi

@ ilal : award yang kedua? ntah lah daku juga tiada mengerti lal :P

@ hannah : *kejaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr*

@ adieska : itu awardnya juga ada buat adieska. Kan aku bilang buat semua di blogroll. Adieska yang pertamax :)

@ jacob : mending telat ko, biar lambat asal terlambat kan xixixixi

@ judith : ngga mau jamuran, ntar item hahahaha (itu mah jemuran yak)

@ desi : yap. termasuk desi :)

@ angel : bagus tak njel?