Selasa, 22 Juli 2008

Error Berat

Kau itu sampah!!
Taukah kau bahwa kau tak cukup berguna
Kau mencoba menginjak serpihan kaca yang telah kau pecahkan?
Bodoh!!
Tak taukah kau serpihan kaca itu tak lagi serapuh dulu?
ia hanya akan melukai kakimu
dan kau tak dapat menyerpihnya lagi seperti dulu
meski dia kecil kini tak lagi rapuh

Dulu sekali kau menginjaknya kau menyebabkan retakan biru di permukaan
lalu kau banting hingga pecah berserakan
lalu kau mencoba melakukan hal yang sama pada serpihannya?
........

eniwei guys, gw ngga tau gimana caranya ngelanjutin ini puisi bledug jelir. Karena saat gw nulisin ini, gw udah ngga semarah kemaren. Ada yang mau bantu gw ngelanjutin? silahkan tuliskan di comment, ntar gw update deh kenyit

Dapet petuah dari babi pink dennis, "hidup itu bener2 tergantung ama bagaimana kepala lo mengelola persepsi yang timbul ketika melihat keadaan di luar diri lo dan ketika lo sadar bahwa hanya persepsi yang lo kelola (bukan kebenaran sejati sesungguhnya), lo akan merasa bebas dan santai dan dengan sendirinya lo akan jadi lebih santai dan bisa melihat segala macem dengan sikap yang lebih tenang"

sengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigisengihnampakgigi

Bagi gw, pernyataan itu kedengarannya seperti ngga pake perasaan. Tapi lepas dari semua itu, kadang memang menggunakan perasaan ngga selamanya membahagiakan, malah cenderung menyakitkan.
Ada saat-saat dimana lo menyaksikan sesuatu terjadi, dan ngga banyak yang bisa lo perbuat. Disitulah perasaan lo bekerja dan membuat lo ingin membentur-benturkan kepala lo di dinding MySpace

Hmm.. nis, setelah gw pikir-pikir, ngga ada salahnya mencoba lompat dikit ke poin 50. Tapi sedikit koreksi buat lo, mungkin gw ngga pas di titik 100. Sepertinya gw masih di titik 90,5 (seenggaknya gw berharap begitu).

jadi pengen nyanyi, lagu waktu masih kecil dulu
o give me a home,where the buffaloes roam
where the deer and the antelopes play
where seldom is heard a discouraging word
and the sky are not cloudy all day
...

Udah mau balik kantor nih, udah jam 16.30 teng, see ya. Eniwei, kalo ada yang ngga ngerti ama postingan diatas harap dimaklumi, yang 'mposting lagi error berat.
Adioz..

MySpace

8 komentar:

Anonim mengatakan...

biar lo ga lupa, gue copas chat kita:

"buka wawasan, jangan takut nanya apapun, jangan merasa ada pertanyaan yang terlalu konyol, jangan terlalu sopan dan banyak basa-basi ga penting, free ur mind, pikirkan segala kemungkinan, bedakan antara diskusi dan kenyataan".

have a happy and free life dear :)


ps. 90,5? kasiiiiihhhhh deeeehhhh :p

Ika Devita Susanti mengatakan...

Ethaaaaaaa!!!! tega nian kau mengataikuuuuu

wakakkak


error gapapa tha, yang penting balik normal lagi...wakaka ok beib.. muah!

Anonim mengatakan...

Segitu pun puisinya dah bagus kok

Anonim mengatakan...

Puisi yang aneh :p

Ok aku lanjutin ya ta... :)

Kenapa???
Kenapa???
Kenapa???

Nah dengan adanya kata kenapa, maka puisi tersebut sudah tuntas. Wkwkwkwkwkw :D

Kemauan mengatakan...

Wah error kenapa nih ? obatnya habis tha ? Cepet minum obat rek biar cepet nggenah lagi :D Semoga baik-baik dan sehat selalu ya :)

Tha..^^ mengatakan...

@ nis : baweeeeeeeelllll

@ icha : hahaha..thanks cha. Eniwei tagnya ntar dulu yak ;)

@ wempi : huhuhuu tumben-tumbennya dipuji wempi :D

@ adieska : gubraaakkksss *ketawa ampe mampus*

@ Jenri : Stock di apotik abisssss >.<

Anonim mengatakan...

poem nya keren... kena jleb jleb jleb...
Walo ga dilanjutin, keren kok, malah keren gitu, kesannya nggantung2 gimana gitu...

kata2nya dennis bagus yah...
bener n setuju banget....

Anonim mengatakan...

teng kiu hans
gw loh ngerasa ada yang kurang...

iyah tuh si dennis, tumben-tumbenan kemasukan arwah plato :D