Senin, 28 Juli 2008

Tragedi Nge-Hang Bersaudara

Kita semua pasti pernah ngerasain rasanya ngehang. Nah ngga tau kenapa beberapa hari ini tragedi "hang bersaudara" ini ngebuntutin gw mulu.
Begini asal muasal legenda ke-hang-annya, sabtu kemaren sehabis pulang kerja, gw janjian ketemu ama seseorang dikarenakan oleh suatu keperluan rahasia (ngga bisa disebutkan disini karena berhubungan dengan keamanan negarablogger-emoticon.blogspot.com ) . Sebut saja namanya Boy (21) *nah jangan.. Jangan natap gw kayak gitu, gw udah bilang dulu kog ama Guinness sebelonnya senyumkenyit*
Karena dia ngga kerja, jadi kita sepakat begitu gw pulang kerja, gw akan hubungi dia balik.

Nah ceritanya pas gw udah kelar kerja, gw sms de itu si boy. Kagak dibales. Akhirnya ya wes yang cakep ngalah siul, gw telpon deh tu orang. Eh yang ngangkat orang laen, bapak-bapak mode on gitu... Perhatikan percakapan dibawah ini baik-baik

Gue : Halo, siang bisa dengan Boy senyum

Diseberang : Boy-nya ngga ada, dengan siapa ini?

Gue : umm.. eta, sorry tapi ini dengan siapa yah. Ini bukannya nomernya boy? xpasti

Diseberang : Securitynya. Boy hari ini ngga masuk kerja. Eta yang mana yah?

Gue : *Bah ini pula ngga kenal ngga apa kog nanya-nanya gw yang mana* ooo yang udah de ini temennya, makasih ya *gw udah kuda-kuda mau nutup telepon*

Diseberang : Eh.. ntar dulu dong, kamu siapanya boy? suaranya lembut yah hehehehehe... *Dia mulai ketawa najong*

Gue : haaaaaa?? ya udah de makasih.

Klik.
Telpon gw tutup

Ngga lama kemudian, Boy nelpon gw dan kita ketemuan. Pas nyampe gw basa-basi lah sama dia, gw ceritain tadi gw nelpon ke nomernya tapi yang ngangkat orang laen

"iya soalnya itu bukan nomerku, kan aku pake XL"

"ooo... pantesan. Itu tadi nomer kantor yah? soalnya dia bilang itu security. mana yang ngangkatnya ganjen lagi tuh " Gw cerita ampe monyong-monyong

"Ganjen yah? emang gitu" dia senyum. Dikit aja, emang ni orang pelit banget senyumnya, gw aja sejak kenal dia blon pernah liat dia ketawa

"Iyah. masa ngga kenal ngga apa sok akrab. Iucchhh ngga banget gitu. Emang dia siapa sih boy?

"Papah aku" Dia ngomong nyante sambil nyeruput air mineral
blogger-emoticon.blogspot.com

Hening.

MySpace

Ee...eeee....eeehehehehehehehehehehhehehehehe *Gw ketawa najong*blogger-emoticon.blogspot.com

Hahhh.. mampus gw, mana ni orang jarang banget ketawanye, sekarang gw ngatain bapaknya ganjen pula. Abis deh gw dimutilasi. blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi akhirnya semuanya berjalan lancar sodara-sodara, gw ngga jadi di mutilasi.
Dan lebih hangnya semalem, setelah akhirnya gw bisa tidur tenang bermalam-malam tanpa obat tidur, gw bangun lagi tengah malem jam 1.45 dan ngga bisa tidur lagi ampe jam 2.30 karena merinding mulu.
Dan lo tau apa sebabnya ?









gw mimpi ada ayam di tempat tidur gw MySpace

Happy Moday. Jesus Love You kenyit

29 komentar:

Henry Mandiri mengatakan...

Gpp koq... boy sekeluarga adalah kumpulan pelawak. So, mereka gak bakal sakit ati sama perkataanmu. Liat aja pas bokapnya bilang kalau dia security. Khan banyol banget tuch bokapnya. So, gpp dech. Semoga sukses national mission nya ^_^

Anonim mengatakan...

wkwkwkw...emamng mantaplah mimpi kaw semalem...wkwkw

Anonim mengatakan...

@hendry : hahahha..moga-moga aja ya hen ;)

@nie : hihihihihi...dikejar-kejar ayam?????
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

.: AngeL :. mengatakan...

ahahaha...

duh ayam knp sampe nyasar ke kasurnya eta...harusnya kan di kuali sop mamanya eta :D

Anonim mengatakan...

hakhakhakhak..ngga tau tuh ngie ayamnya reseeee

Unknown mengatakan...

asik juga tuh bokapnya,he,he...


o iya, kalo ngimpi ada ayam di kasur,,, itu artinya............
(ga tau,he,he)

Anonim mengatakan...

wakaka... takut ayam yah???

ehm, untung ga di tanyain nama make ngeja2 nama sgala..

Judith mengatakan...

Lucu baca tulisanmu Tha, ha ha! Bisa aja mimpi ada ayam di kasur .. ada kerabat keluarga yang lagi ngidam yak? ...*#?pertanyaan nglantur hi hi!

GBU Tha ..

Anonim mengatakan...

@bani kodok : artinyaaaaaaa??

@irrrr : iyah takut bangeeettt. Males banget ama yang namanya ayam xixiixixixi..itulah sebabnya ayam mak gw mati secara misterius lagi mengenaskan
kekekekeke *ketawa setan mode on*

@judith : ngidammm?? kayaknyaaa.... hihihihhhii

laurencia mengatakan...

tha ...
bc postinganmu bener2 buat ngakaaaaaaaaaaaaak .. ampe andrew kaget dikira mamahnya edun wkwkkwk

Anonim mengatakan...

Hihihih, klo ayam goreng/bakar/kalasan dkk yg enak2 takut gak?
Khekheke.. ada2 aja. Lam kenal ya! ^^

Ika Devita Susanti mengatakan...

wakakakkakakkakkakakkakakkakakakakkaa..... thaa... ini lucu buanget loh..wakkakaka.. ya ampun ga bisa bayangin deh tha..wakakkakakkaka
wakakakkakaka

jangan2 itu bukan mimpi.. jangan2 Nie yang sengaja naruh ayam di situ..wakkakakka

Anonim mengatakan...

ada ayam.... ayamnya si Boy kali???

tapi tuh,... tangkep aja ayamnya buat jadi lauk....

lumayan... :)

Unknown mengatakan...

tha, kalau lo dimutilasi gara" kejadian itu, gw minta bagian paha yach. Lumayan buat persediaan makan siang seminggu. Hahahaha...

Anonim mengatakan...

Wah wah ada TTM balu yaaa :-) hihihi

jacobsaputra mengatakan...

Hahahaha..

Lucu..lucu..

Hahaha...

Anonim mengatakan...

emang kenapa dengan ayam?
(penasaran)

Anonim mengatakan...

@Laurencia : kacian andrew..korban ke edanan emaknya hahahahaha...

@Phytia : ayam kalasan sih mau bangeeett. lam kenal juga yah

@icha : iihh..kalo beneran si nie mah .... kekekekekeke *ketawa setan mode on*

@Jendral : jadiin ayam rica-rica

@Brillie : Walaah kanibal juga mbak satu ini :P

@Hannah : bukaaaaaaaaannn >.<

@Jacob : alaah koo jahat malah diketawain :P

@nich : Gw takut ama ayam xixixixixi
ngga keren banget sih ama ayam kog takut :P

Anonim mengatakan...

*ngakak.. paling lucu lagi pas kamu mimpi ada ayam di tempat tidur :D

Anonim mengatakan...

Fufufufufu....
Ada2 aja ente


the_phenomenon

Kemauan mengatakan...

:) untung aja kamu selamat dari mutilasi ya, makae tha kalo ngomong itu diatur, harus a ke z, bukan z ke a (?? opo hubunganne ya ? )

Anonim mengatakan...

@ elmo : halah..piye toh neng,org kaget di ketawain

@anonim : lam kenal yak..tukeran link yuk

@jenri : iyah untung gag jadi dimutilasi xixixi... Puji Tuhan de

Anonim mengatakan...

Wkwkwkwkwk... Mimpi kog ada ayam dit4 tidur. Kocak pula gambar ayam yang elo pilih Tha... Lutchu... :D

ilal mengatakan...

wkwkwkwkkekeakakakhahahahaha....
ayamnya pengen bobo bareng tuh..
hehehe..

Presyl mengatakan...

jadi inget iklan kit kat..
"siapa ini ??" dengan suara beratnya
"eta om."
"siapa ?? eva ?"
"eta om.."
"hah ?? ega ?"
"t t t tango om."
"lho ?? tango bukannya nama makanan yak ??""

duh.duh.. jayus ya ??

yah..bokapnya pake ngaku security segala si

Anonim mengatakan...

udah ditangkep ayamnya ???

Tha..^^ mengatakan...

@ adieska : iyah ayamnya imut.. tapi di mimpi gw ngga kayak gitu. Asli jelek banget :P

@ ilal : tidaaaaaaaaaaaakkk :D

@ presy_l : hahahahaha.. trus gw tereak aaarrgghhh..:)) iya tuh bokapnya reseee dee

@ Jendral : lapor jendral ayamnya blon ketangkep tuuhh :P

volverhank mengatakan...

wew, takut ayam, ayaminus fobia? ahaia

www.volverhank.com

Anonim mengatakan...

iyah takutus bangetus deh pokoknye sama ayamus
hushushushus