Jumat, 18 Juli 2008

Weekend kemaren...

Waaaaaaa...udah lama ngga ngeblog, badan jadi pegel linu, lemah, letih lesu, kata mama kekurangan vitamin U jelir.
Well, apa kabar semuanya? First mau thanks banget buat saran n masukannya dari postingan gw sebelomnya, tapi akhirnya gw menemukan memang obat tidurlah yang paling manjur sebagai pemecahannya *putus asa mode on* MySpace .
Tapi ngga berarti gw ngga mencoba saran-saran elo semua, udah gw jabanin satu-satu tapi teteeeuupp aja gw ngga bisa tidur. Udah berdoa, udah segala macem kecuali olahraga ihikhik. Kayaknya emang gw harus ngikutin gaya-gaya aneh tetangga sebelah yang dinamakannya sebagai "olahraga paling mutakhir abad ini = YOGA" MySpace
Haaahhhh...masa iya aku harus mengikuti gerakan aneh itu blogger-emoticon.blogspot.com

Trus sabtu kemaren gw nonton Batman The Dark Knight ama nie, berdua aja. Begini ceritanya :

Pas kamis gw ditelpon orang dari flexi yang bilang mau ngasiin undangan nonton bareng buat bos gw. Acaranya bisa jumat ato sabtu. Ya udah gw buatin jadwal buat si Bos, soalnya kalo jumat pan si bos ada COOL (semacam persekutuan komsel dirumah-rumah gitu), jadi gw minta undangannya di schedule hari sabtu aja.

Pas jumat datenglah si pembawa undangan, trus di titipkanlah ke gw undangan ntu. Selidik punya selidik undangannya cuma berlaku untuk 2 orang.
Setelah orangnya pergi, gw beritau si bos ada undangan buat nonton. Nah si bos dengan muka malaikatnya bilang "waduuhh.. eta aja deh yang pergi gantiin saya. Soalnya sabtu waktunya keluarga, kalo saya pergi berdua saja dengan istri kan kasian anak-anak, bisa ngga? (Oh sodara-sodara sungguh seorang atasan yang bisa dijadikan suri tauladan love)

Nah setelah gw pertimbangankan dengan matang akhirnya gw jawab "Ya udah ngga apa-apa, nanti eta perginya ama ce nini aja", dengan gaya sok pasrah gw, padahal dalem hati gw mah udah nari hula-hula MySpace

Akhirnya pergilah kami nonton, eh dapet pop corn jumbo size pula, Hahahahaha.. bahagia buangets. Kalo ngga malem minggu kemaren pasti dirumah doank, soalnya si Guinness lagi dapat giliran check sound buat ibadah raya minggu besok. Thanks boss senyum

Pulangnya kita ke stroberri, liat pernak pernik lucu, eh si nie liat kacamata warna pink, katanya mau beli. Hakhakhak..dulu siapa yang bilang gw jijay gara-gara gw suka warna pink yak? blogger-emoticon.blogspot.com

eh..eh..udah dulu yak, udah jam 9 niy. Laporan cash flownya si bos blon dibuat, eniwei gw dapet kerjaan tambahan dari bos, buatin laporan cash flow untuk perusahaannya yang lain.
Haaahhh monyong de.. See ya

MySpace



O iya, taukah kalian kalo sehabis nangis tidur bisa lebih nyenyak? jelir

7 komentar:

Unknown mengatakan...

PERTAMAX!!

Hikss.. kelihatannya weekendmu lebih seru daripada aku :(

Diriku cuma di rumah doang, menyebalkan.

nis mengatakan...

nangis mulu, cengeng :p

Anonim mengatakan...

@ brillie : kemaren masi blon sembuh ya neng?

@ dennis : ya daripada mencret mulu, kan jijay nis. kekekekekekeke

Anonim mengatakan...

ga umpel2an tuh ta? kan premiere ya?

atau kaw selap selip berebutan yak hehehe..

Tha..^^ mengatakan...

ngga nung, soale disono udah disediain tiketnya
cihuuuuuuyyyyyyyyyyy

Henry Mandiri mengatakan...

icon nari hula2 nya lucu tuch... ha ha ha , lucu ceritanya...^_^

Anonim mengatakan...

xixixixixixixxixixi...
ketawa bareng :D