Kamis, 10 Juli 2008

Tentang Seorang Teman

Ada sebuah cerita, tentang temen gw, sebut saja Mawar (22) ros
Nah si mawar ini paling demen ngerecokin gw. Ngga siang, ngga petang, ngga malam. kalo lagi pengen curhat ya langsung sms aja. Dan gw sebagai temen yang baik tentunya siul akan langsung ngebales smsnya dengan bunyi "neng, tunggu orang nyantean dikit nape baru sms? udah nanti gw sms lagi. See u ye neng. GBU" (sungguh suatu perbuatan yang keji lagi tidak terpuji sodara-sodaratakbole)

Nah pernah suatu kali gw keluar dengan si mawar dan dia ini curhat sama gw tentang cowo nya, yang katanya, menurutnya, sepertinya (ini apanya sih nya ngomongnya jadinya begininya? halaaahh jelir) "sedikit bermasalah" it mean cowonya itu masih suka janjian ama cewe lain gitu. Waktu itu gw bilang gini ke dia :

"emang sih jeng kata orang yah hatinya orang tuh beda-beda. Kalo buat gw sih, udah tau gitu ngapain lagi gw harepin. Secara kayak ngga ada yang lebih bagusan aja. Kita cewe nih yak berhargaaa.. BERHARGA JENG!!. MERDEKAA!!" (ok..ok..yang merdeka itu emang ngga ada jelir). Emang lo tahan apa digituin dia?"
"Tapi gw ngga tega ta... dia ngomong sambil ngeluarin pandangan ala puppy's eyes-nya blogger-emoticon.blogspot.com
"Hehehe..ya udah.. Kalo lo rela,bertahan aja digituin terus ama dia. Biar lo bisa kayak paramitha rusadi di pelem janjiku itu loh.. kekekeke (Sh*t. gw mulai ketawa setan lagi) blogger-emoticon.blogspot.com
"Masa gitu ta?" si mawar nanya lagi
"Hehehe..jeng, i just giving u any choises, if u want to. If u don't want to, then u don't have to sengihnampakgigisengihnampakgigi ihik..ihik..ihik..."


Dan tebak apa sodara-sodara, barusan si kunyuk. Ok kita sebut saja mawar (22) ros, ngirimin pesan singkat ke gw yang isinya dia ngga tau apa masih harus sabar ato ngga ama cowonya.
Ya ampyun guyszz tadinya gw kira dia udah mutusin cowonya dan telah menikah dengan orang lain dan hidup bahagia selama-lamanya,ternyata oh ternyata..harapan gw tinggallah harapan.

Nah gw udah speechless ngadepin dia yang, mungkin terlalu penyabar dan penuh kasih. Mungkin ada disini yang ngadepin sama kayak si dia yang kita sebut mawar (22) ros *halaahhh ngga penting*. Gw ngga pernah ngerasain gitu yang namanya rela di madu (aihh..kayak lagunya Emilia Contessa) karena saking cintanya. Dan gw harep ngga akan pernah, apapun itu temen-temen gw cuman mau bilang, khususnya buat elo jeng...
if he always opens his umbrella for someone else,why should you wait for him in the rain?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduh tata.. sabar atuh.. teman yang kaya gitu kan lagi butuh dukungan dan ember curahan hati :)..

Sini sini.. suruh si mawar sama anung saja.. >:)

akokow mengatakan...

mungkin si mawar takut sendirian..dan takut gak ada cowo yang mau lagi sama dia sehabis si kunyuk itu..

Anonim mengatakan...

@anung : ahh anung mah maunya :P

@kokow: ihikhikhikhikhik...masa iya begitu, mawar kan cakeph