Rabu, 16 Juli 2008

Tentang Obat Tidur dan Menghitung Domba


Pagi all... pagi yang mendung,
berangkat kerja aja udah kena gerimis. Huhuhuhu...kayaknya Babe lagi melankolis kali yah xixixixi..anak kuwalat nih gw sengihnampakgigisengihnampakgigi. Pas kemaren kemarau, gw tereak-tereak minta air ujan sama Babe, terus sekarang udah ujan malah ngatain Babe melankolis, peace Papah... peace peace

Nah guys, tujuan serta latar belakang gw 'mpostingin ini tulisan hari ini adalah, yaituh mau minta saran dari kalian semua, yang mbaca blog ini, tulung donk kasi saran gitu, kalo ngga ada saran ya beras sekarung juga bole. Antarin ke alamat Jl. Adisucipto km 5 RT12/Rw12.000 Pontianak, Kalimantan Barat *Halaaahhh*

Lanjut ke masalah tadi, gw ini loh yah akhir-akhir ini ngga bisa tidur. Ok emang dari dulu gw punya masalah kalo tidur (jelas ini adalah hal yang sangat menyiksa sodara-sodara mengingat hobby utama gw adalah tidur sigh). Bukan ngga bisa tidur, gw tidur seperti layaknya manusia biasa, normal, damai dan sejahtera. Sakinah, mawaddah, warahmah serta barokah.
Biasa kan gw tidur jam 9 ato jam 10. Tapi masalahnya gw akan bangun lagi dengan pasti jam 2 pagi, tidur lagi jam 3, bangun lagi jam 4, tidur lagi jam 5, bangun lagi jam 6, then gw akan dengan sangat pasti tidur lagi ampe jam 7 *ketawa setan mode on = kekekekekeke* blogger-emoticon.blogspot.com

Nah dulu juga gitu, tapi gw minumin obat tidur nah "rest in peace"-lah gw ampe jam 6.30 ato (teteeuupp) jam 7 (*lagi-lagi ketawa setan mode on* blogger-emoticon.blogspot.com). Setelah itu, gw ngga bangun-bangun lagi malemnya. Udah itu gw stop minum obat tidurnya, soalnya kata nenek itu berbahaya heyyyy....heeeyyyyyyyy....(Titik Puspa mode on)
Lama gw ngga minum obat tidur , nah sekarang epek nggila-nya kumat lagi. Malemnya gw bangun-bangun lagi.
Jadi please donk kasi tau enaknya gimana biar bisa "Rest in Peace sengihnampakgigi". Kan ngga sehat kalo minum obat tidur terus, ngitung domba juga ngga pengaruh. Kalo begini terus ntar gw jadi ngga ceria lagi, tidak bisa lagi bermain bersama teman-teman *halaaaaaaahh*
Eniwei,tolong commentnya yang teman-teman... blogger-emoticon.blogspot.com

20 komentar:

Ika Devita Susanti mengatakan...

saran klasik: doa... (serius nih)

ohya, slaen itu, matikan tivi,radio, dan benda2 elektronik yang ada di kamar. pejamkan mata.

Anonim mengatakan...

Seks..otak menjadi lebih relaks dan tubuh menjadi lebih santai..

Anonim mengatakan...

kalo ada yang kelonin pasti pulas tuh tidurnya

Anonim mengatakan...

@icha : bakalan dicoba cha
thanks buat masukannya. Luph u beib

@koko : gw pan belom married xixixi.. kasi saran yang laen napa?

@wempi : gw kan tidur ama nie..setelah gw pikir-pikir, itu sungguh saran yang buruk wemp :Prpkpqv

Anonim mengatakan...

baca komik sambil tiduran *bad idea* tapi berlaku untuk diriku hehehe :)

Anonim mengatakan...

ngga ada komik dirumah fun. Yang ada novel-novel SANDRA BROWNnya si nie...
uuuuuuuuuuuuuuuu.......

jacobsaputra mengatakan...

Mikirin aja betapa baekknya aku ini de.... pasti cepet2 pingin tidur krn gak tahan mikirnya lama2, huhehehe... :P
Jbu...

Anonim mengatakan...

huhuhuhu...ngomong-ngomong soal baek nih ko...
kapan kita makan ayam penyet ibu nina?
:mrgreen:

.: AngeL :. mengatakan...

aq jg insomnia :D no solutions...
tp saran sih, olahraga biar cpt capek lalu dikau kan sukses tenggelam dlm peraduanmu

*halaaahhhh :D

Anonim mengatakan...

wah.. aku kirain aku doank yg insomnia.. he he.. jalan keluarnya simple sih menurutku.. siangnya usahakan capek. kerja,jalan, lari.:)
pasti deh malamnya bisa ketiduran walau lg telponan...he he... :D

Henry Mandiri mengatakan...

mungkin sengaja dibangunin jam 2 buat doa'in gw. Jangan lupa yach... ditunggu !!

Anonim mengatakan...

Bukan insomnia ini mah. Ini namanya orang aneh. Wkwkwkwkwk... Soree ta... Just kidding :D

OK sekarang sarannya: Selalu cuci tangan-cuci kaki sebelum bobo, bedoa dan berkhayal kamu akan manjadi THE NEXT INDONESIAN IDOL *Gaya Danil ngomong pas jadi presenter Indonesian Idol*. Wkwkwkwkwkwk... PAsti bakalan cepet tidur karena mimpinya bakalan panjang. Coba deh... :) Pasti berhasil

Anonim mengatakan...

@angel : olahraga yah? hmm...hmmmmmm....hmmmmmmmmmm :P

@daniel : siangnya juga udah capek kerja, malah dulu waktu masih blon libur kuliah. Pulang juga udah jam 11an. Tapi tetep aja ngga bisa tidur. help Meeeeeee!!!

@hendry : hahahaha...tanggapannya sama kayak bos aku de..

@adieska : oo..udah pernah dis, tapi ujung-ujungnya dikritik terus sama anang, huwwww..emang ngga tau orang nyanyi bagus dia *kepedean.com* :P

Anonim mengatakan...

itu sih akibat kebiasaan bangun tengah malam. bukan insomnia atau apa lah namanya.

biar tidur tetap pulas, memang harus dimulai dari pikiran. minum obat tidur, gak sama "restorasi" tenaganya dibandingkan tidur pulas sejati.

mengusahakan badan capek juga patut dicoba, jangan tidur siang itu satu!

kalau gak bisa juga, ketika bangun .. beraktifitas aja, sampai jera karena bangun kesiangan.. lama-lama badan bakalan ngerti, jam 2 pagi itu bukan waktu untuk bangun pagi.


sekian sesi kita hari ini.

Anonim mengatakan...

waaaa..punya masalah tidur yaa.. jangan bobok siang, dicoba de mimik susu sebelum bobok.. katanya susu bisa bikin bobok lelap.. dengan olahraga juga bisa.. hehe..sebenarnya susah tidur itu juga dari pikiran, kalo terbangun coba deh Tha relax aja, berdoa lagi dan mungkin bisa baca buku biar ngantuk ^^

Anonim mengatakan...

@nich : makasih pak. Saya tunggu sesi berikutnya :D

@elmo : ngga tidur siang el, pan gw kerja. mana bisa bobo siang :(

eniwei semuanya makasih ya bantuannya =)

Unknown mengatakan...

maapg ga bisa ngasi comment yg berbobot. gw insomnia juga...

mending join club insomnia aja seperti aku di FS. Kyk pilemnya brad pit kalo ga salah..

Anonim mengatakan...

gw sih klo tidur pules2 aja ...]
tp klo gw ngga bisa tidur pasti karena ada yang gw pikirin, walau ngga sadar ..

Jadi mulai dengan doa dan perintahkan pikiran kita utk relaks ... minta damai sejahtera dari Babe.

Atau baca alkitab!
Biasanya kalau bacabku tebel dengan tulisa kecil2 akhirnya ngantuk juga :D

Tha..^^ mengatakan...

@ brillie : halaahhh malah join club, orang mau tidur neeeeng
xixixixixixixi...

@ david : huhuuu baca buku ya...
ok d thanks buat masukannya david ;)

Anonim mengatakan...

blognya bagus sekali dan artikel2 yang ada juga enak untuk dibaca...



dan jangan lupa untuk mengunjungi blogku

entar kita bisa sharing bareng ok...........



jangan lupa..