Selasa, 08 Juli 2008

I'm back dan beberapa catatan bahagia lainnya

HAI ALL......
at last gw ngeblog lagi, yes. I'm back beybeh....I'M BACK *ketawa setan mode on* blogger-emoticon.blogspot.com
piye kabare semuanya? moga-moga aja lo pade baek, gw juga baek meskipun disini tinggal tulang belulang sajah sengihnampakgigisengihnampakgigi
Beginilah nasib kita-kita yang mencari beberapa suap nasi, sesendok lauk, sepotong ayam bakar, tahu rica-rica secukupnya, rempeyek goreng mentegha sebanyak-banyaknya yihaaa... (hedonisme mode = on encem)
ok, ok back to topic. Kerjaan gw masih belom selesai nih. Cuman laporan keuangan udah gw kelarin aja, jadinya gw agak nyante sekarang. Meskipun setelah menuliskan satu paragraf ini email gw bunyi *ding* dan begitu gw buka si bos berkata "Eta, budget cash udah kelar belom?" dan kemudian si ex bos nalpon dan minta perhitungan dipidennya paling lambat rabu ini. OH MY...blogger-emoticon.blogspot.com

Begitulah my pren, sekali lagi gw katakan beginilah nasib kita-kita yang bekerja sebagai karyawan, mencari beberapa suap nasi, ayam bakar, tahu rica-rica, dan... ok.ok. Hedonisme mode = off.

Nah gw juga mau ngasi tau, setelah 1 taon, 3 bulan dan 14 hari gw ngeblog akhirnya gw berhasil ng-install emoticon di blog gw huahahahahaha... *oh mamah you should be very proud of me now* blogger-emoticon.blogspot.com

Dan catatan bahagia yang terakhir adalah, begitu gw ngelirik jam di dinding oh ternyata sodara-sodara udah hampir jam 4 dan gw belom nransfer satu PO pun hari ini.. blogger-emoticon.blogspot.com
jadi segitu aja deh buat hari ini. See ya

9 komentar:

Ika Devita Susanti mengatakan...

thaa... sejak kapan kamu jadi hedonisme??? sejak berhubungan ama laporan dan bos kamu itu??? aiyayayayayayyy...

_____________
! SAVE ETA !
!___NOW!____!
! !
! !
-

Anonim mengatakan...

heehehehehe miss u too :) sabar aja yak :)

akokow mengatakan...

wah hedonisme harus diberantas tuh..
selamat berbahagia atas catatan-catatannya

Anonim mengatakan...

@ICha : IChaaa help me =(

@fun : semangat! yah fun :P

@akokow : kadang kala hedonis itu perlu, agar mengurangi stress (tapi juga mengurangi isi dompet yak :P )

Anonim mengatakan...

berarti harus hedonis dengan expense orang lain alias minta ditraktir..

thank you for visiting my old blog..

Anonim mengatakan...

wkwwkwkwk...mamp*z..mamp*z..
selamat ya Ta...
muach
wkwkwkw

Anonim mengatakan...

@akokow : hihihihi... tau aja. MEmang intinya begitulah. So..makan dimana kita ntar? wakakakakakak


@nie : lo juga mamp*z neng.. tenang aja..gw gratakin lo. Ngga tenang gw liat lo nyante
xixixixixi *ketawa setan mode on*

Anonim mengatakan...

leave me your numbers and we celebrate hedonism together :D

Anonim mengatakan...

just let me now where and when we'll met..
aku pake baju ijo ingus polkadot bintang item muda ya..

ihhh...