Kamis, 26 Juni 2008

25 Juni - nya Tha...

Hari ini begitu banyak yang pergi. Suatu hal yang sempat gw tersenyum juga sekaligus meneteskan air mata.
Guys, kalian tau kan bos gw yang ngga begitu bersahabat, i mean dia itu menyebalkan, sangat menyebalkan. Dan seperti yang Nie bilang, he loves porn. Iuucchhh....
Nah, ada suatu peristiwa yang kurang begitu mengenakkan bagi dia, bagi bos-bos gw yang lain, dan bagi kami tentunya (karena jadi ketiban banyak kerjaan :wala:), sehingga menyebabkan bos gw yang porn lover itu harus berhenti dari kantor (yipeee... guys meskipun ini tampaknya keji, tapi ijinkanlah gw menari-nari dengan gegap gempita sejenak menarimenarimenari)...
Hmm.. tapi whatever pun itu, i still want to thank him, seenggaknya semenyebalkan apapun dia, dia yang udah ngajarin gw misahin nomor spare parts caterpillar ama spare parts komatsu, yang dulu gw buta sama sekali, thanks boss hope u always happy in ur new job:wave:

Yang satunya lagi, dan bener-bener pengen gw cekik sekarang, si Danie juga berangkat ke Salatiga hari ini::(. Ngga tau kenapa ntu anak kekeuh banget buat ke sono, at last sore ini dia ngirimin sms yang bilang udah mau pergi, ngingetin gw banyakin makannya biar gemukan tapi jangan ampe terlalu ndut (halaahh..kapan sih lo berhenti bawelnya kakek?)
Huff...so much to say tapi yang bisa keluar dari mulut gw cuman "hati-hati ya..inget sms gw". Thanks for all Danie...:puppyeyes:

Nah sudahlah, bos gw yang suka buat gw gondok udah pergi, sobat gw yang jadi obat gondok gw juga udah pergi... jadi gw mesti senang apa sedih gw sendiri juga ngerti:anongnangyari:.

Ow iya, satu lagi gw mau ngucapin Thank You buat Bapa yang udah ngenalin gw ama Hank yang memberikan artikelnya yang cukup menghibur kemarensenyumkenyit, ama Imey tersayang yang ngga tau kenapa udah 2 pagi ini ngirimin sms ke gw (thanks mey, smsnya gw tulisin disini yah). Nah mungkin lepas ini gw bakalan sibuk banget, ngurusin harta gono gini si bos, jadi mungkin agak lama ngga ngeblog deh.
See u later...



Harta yang paling berharga adalah IMAN, teman yang paling setia dalam hidup ini adalah KASIH, bahasa yang paling indah adalah SYUKUR, dan kekuatan yang paling dahsyat dan istimewa adalah DOA...

-sms dari mey-

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Omongan orang dewasa ya...

Anonim mengatakan...

iyah...
yang kecil ngga bole baca
:D :D :D

Anonim mengatakan...

hehehehehehe :) ikutan senang deh hehehe :)

Anonim mengatakan...

ikutan juga....
senengnya.... (^_-)yourtp

Ika Devita Susanti mengatakan...

etaa.... jangan sedih yah.... hepi hepi.... ayo semangat yah!!! :D:D

Tha..^^ mengatakan...

@fun & imey : ketawa bareng fun
wekekekekeke

@icha : ngambil slogannya icha SEMANGAT!! :)