Kamis, 05 Juni 2008

Catatan Khang-En Tha


Pernah ngga merasa pengen banget ketemu sama seseorang tapi orangnya ngga semudah itu di temuin. Itu apa namanya yah? kalo bahasa Jepang sih katanya Khang En (xixixixixi..)
Iyah.
Lo benar.
Seratus lima puluh koma lima buat lo. Gw sekarang lagi khang en banget nget nget ama lo.
Kapan lo pulang? Kog udah lama ngga ada kabarnya?
Sialnya sekarang gw lagi dengerin lagu yang membuat gw makin teringet ama lo,

sands that blown by the wind,
lost throughout the journey to the sky
who knows that i miss you so..
....

Eniwei, gw dapet award dari my sweet icha. Rockin' girl blogger katanya, Thanks buat icha meski gw ngga ngerasa rockin' sama sekali hihihihi... dan blog gw ngga sebagus icha punya (mungkin ini upah atas rajinnya gw ngerjain pe er dari dia. Yesss!!! )
Apapun itu, makasih buat this cute pink award cha...


NB : Buat elo yang di Miri, back home dear, i miss u so

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax aja...

Anonim mengatakan...

sabar ya ta.. nanti aku kan segera pulang menemuimu :)

Ika Devita Susanti mengatakan...

etha beibeh.... you are my rocking girl!..... (tapi nanti kalo ada pe er dikerjain loh ya!)
wakakkakkakak

Anonim mengatakan...

wekkkss yang kangeeeeennn heheeh :) sabar sabar....

Anonim mengatakan...

thanks all buat commentnya
anung, wempi, my sweet Icha nd Fun

God Bless You All