Senin, 02 Juni 2008

Hari Males Sedunia


Seharian kemaren :

Bangun pagi, dapet sms. Isinya : "bangun ya ***. Yuk saat teduh bareng-bareng, jangan tidur lagi yah". Gw liat waktu pengiriman 05:24. Ngelirik jam di dinding 07:05 (huhuhuhu...so sorry beibeh, sudah ku bilang aku tak sebaik kau pikir...). Ngerapiin tempat tidur, ciumin boneka gw satu persatu dan buka pintu kamar. Here we go world

Abis mandi (sambil buru-buru) masuk kamar (diiringi dengan omelan pagi si nie karena gw [again] kesiangan), pas mau nutup pintu kamar tiba-tiba nyuuuuttttt.....AAAAAAAAAUUUUU... leher gw terkilir. sh*t. Cepet-cepet nyariin mama minta diobatin.

Nyampe kantor masih dengan leher kaku, menghilangkan gairah kerja (emang gw yang males sih). Akhirnya laporan keuangan gw, baru kelar setengah.

Pulang ngantor baring-baring dulu dikamar. Ngga langsung mandi, ngga langsung makan, ngga langsung cuci kaki. Masuk dapur, liat mama lagi goreng ikan. Narik mama ke kamar, trus kita bluetooth-bluetoothan lagu ampe jam 6. Abis tu baru rebutan mandi ama mama karena gw masuk kuliah jam 6.30

Ampe kampus masih tetup males kuadrat. Longok kanan longok kiri, anak-anak pada khusyuk nyatet. Tinggal gw yang tetap berusaha menggambar muka si dosen di halaman belakang buku catetan. Ngga lama si mimi tanya, "Tha,TIE tadi singkatannya apa? ntu dosen cepet banget"
"Time Interest Equity" gw jawab mantaph dan ngasal.
"Masa iya?" mimi yang udah tau kebiasaan jelek gw langsung curiga.
"Iya. Catet aja begitu" gw makin ngasal.
Akhirnya dengan rasa ketidakpuasan mimi nanyain ke Shinta, Hefi, Turi, Yati dsb. Tapi hanya di jawab dengan gelengan kepala. Mimi ngumpat "Nyatet apaan sih lo pada". Gw ngakak.
Akhirnya ntu dosen tampilin di layar LCDnya TIE = Time Interest Earned.
Hahhh..like i care???

Pulang ke rumah cape, leher sakit dan laper. Mama udah tidur, sisa tante ama Nie nd Edy yang blon pulang. Cihuyyy...gangguin kak Ed. Minta di traktir. katanya ok, Yes...
Abis makan ngajak Nie bobo. Pas lagi baca renungan si Nie mepet-mepet. Gw kira dia berubah jadi lesbian. Ternyata ngga sodara-sodara, kakak gw normal. Dia cuman mau dengerin gw mbaca. Udah selesai, gw mau tidur. Nie minta baca lagi, "Banyak-banyak baca renungan Tha, biar surganya tambah deket" (halaaahh)
Mengabaikan terjemahan gw tentang surga tambah deket=udah mau mati, gw baca lagi. Akhirnya gw udah baca renungan buat 3 malam dan si Nie blon juga tidur, gw give up. Doa langsung tidur.
Selamat malam dunia.....

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah... Bagus banget postingnya... Kayak novel.. Hihihi... Sering2 donk posting kayak gini.... Hihihii.....

Anonim mengatakan...

Kucingnya itu lho, mengambarkan sekali, hahaha :D

Anonim mengatakan...

wahh... emank orang kerennn....
kita berdua samaaaa bangettt..
wkwkwkw...

Kemauan mengatakan...

aduh habis baca jadi ikutan males nih :)

Anonim mengatakan...

@hank : wah..hank yang pertama kasi comment yipeee

@wempi : kucingnya lucu yah..ndut banget

@imey : kebiasaan orang cakeph memang menular ke sesama cakeph
wakakkakakkakaka
NARSIS NEEEEEEE...

@kemauan : yaaahhh.. xixixixi..

Anonim mengatakan...

Sudah begitu,

klo dikantor kerjaannya cuma makan bakmi.. trus browsing.. chating.. ama paling banter liatin tetangga yg nonton b*ke* ck ck ck ck.. bener bener dah kamu ta...

wakakkaka...

Anonim mengatakan...

anungggg ssstttt...
jangan buka rahasia terlalu banyak dunk
wakakakakakkakaka....