Jumat, 08 Agustus 2008

Hai.. Hai..

Waaa... akhirnya gw ngeblog lagi. Udah lama ngga ngeblog jadi kangeeennn banget peluk
Pa kabar semuanya? gw lagi pengen banget nulis, tapi ngga tau mau nulisin apa. Jadi say hi dulu aja de... MySpace

Dengar cerita punya cakap, kemaren gw dapet award lagi dari Jed, ini dia awardnya :
Dan dari Icha yang me-misterius-kan mr. sexy nya... huhuhu pelit lo cha jelir :

Ahh.. berasa dapet oscar de gw kakakakakaka... MySpace

Oke de segitu dulu ya pren, gw mau pulang niy, udh seharian begontol ama kertas-kertas, lari sana lari sini *ini sebenarnya hanyalah buat ngejar makanan bukan kerjaan MySpace
Rambut gw yang tadinya diiket buntut kuda sekarang entah mengapa jadi semiring menara Pisa busuk

See ya all, God Bless.



Eniwei suka ngga sama skin barunya? senyum

9 komentar:

Henry Mandiri mengatakan...

semuanya pada bagi2 award...
bingung artinya apa... !?

Hadiah kagak, uang juga kagak
So... hopeless TT

Minta uangnya sama jed sana...

Anonim mengatakan...

sukaaaaaaaaaa banget ama skin barunya. bagusss :)

Anonim mengatakan...

nice green & soundtrack. serasa di dufan :)

Anonim mengatakan...

@ Hendry : jeddd..disuruh hendry minta uang
wakakakakaka...

@ Nie : ijo ce..jadi inget kolor ijo

@ Richard : Dufan??? xixxixiixi.. mau donk ke dufan

Anonim mengatakan...

Ciyeh.. yang skin baru... :D

Anonim mengatakan...

aaahhh anung juga
xixixixixixi

Anonim mengatakan...

Hauhauhuahua... Dapet award moloo... Bakalan jadi seleb blog juga ni si eta. Jiejiejie :D (Jangan terbang ya ta... Kamu tak punya sayap :D) Suka Ta... Suka banget ama template barunya. Tapi ada kekurangan yang nggak sedap neh. Mosok Titel postingan ama background warnanya sama si ta. Putih. Jadinya tau judul setelah mau komentar deh.

Oiya... Yang kemaren ternyata aku dapat award juga ya? Wah... Makasih Eta... Kamu baik deh. Malam mingguan ada acara ga? Wkwkwkwkwkwk :D

Ika Devita Susanti mengatakan...

sukaaa.... jadi cute :D:D

Anonim mengatakan...

@adieska : kan backgroundnya warna ijo??? emang ngga nampak tah??????

@icha : makasiiiiiii