Minggu, 31 Agustus 2008

Weekend menyebalkan dan VIXAL

Saat gw posting ini berarti itu hari minggu jam 8 dan gw belom mandi, baru aja selesai sarapan indomie rebus ama telor sebiji. Itu pun buatan mama.
Yep, gw ngga ngajar Sekolah Minggu hari ini. Dan dari pagi ngga ngapa-ngapain sama sekali, ampe sekarang cuman duduk ngetik di depan compie MySpace.

Janganlah sebegitu takjub mengapa gw sebegitu malas sodara, jangan salahkan gw kalo suasana hati gw agak kurang baik hari ini (meskipun pada saat mood gw lagi bagus, gw juga tetep males MySpace ).

Naaaahhh..ngga ada sesuatu yang terlalu special buat ditulisin hari ini, selain weekend yang amat teramat sangat menyebalkan dan selalu saja ada sahabat yang terlalu menyenangkan. Kecuali mungkin satu hal,
Saat gw lagi sarapan pagi ini, kakak gw tereak-tereak dari dalam WC. Terang aja kita semua geger, pas kita nyampe depan WC, si Nie ngomong ke kita dengan muka kinclong (Baca : berseri-seri) seolah-olah dia ingin bilang bahwa dia udah menemukan sebuah benua baru di dalem WC. Dan ada apakah itu sodara??
Inilah jawabannya.....



Yaaahhhh.... kalian benar khawand, semalem kakak gw coba beli pembersih porselen baru. Dan tebak, dia mencoba VIXAL. Setelah dicoba ternyata emang vixal lebih ampuh, sehingga WC kita menjadi kinclong sekali. Ngga heran kakak gw girang banget soalnya tugas dialah membersihkan WC setiap minggu (wakakakakakakka...ngakak ampe mampus MySpace)

Eniwei, lepas dari semua itu, gw agag-agag feeling blue hari ini. Menyadari ngga ada yang bisa diandalkan saat mereka sangat diharapkan. Menyadari ternyata sangat melelahkan, ketika sesuatu itu ngga bisa lagi diharapkan.

eniwei lagi sodara.. mau dengerin lagu ini? bagus banget lagunya, Judulnya "Thanks To You"
Thanks to you - Richard Marx

Nyatanya kita ngga bisa hidup lebih panjang tanpa emak.. Bener toh?
Udah ah segitu aja. Have a happy weekend all. GBU MySpace

15 komentar:

Anonim mengatakan...

*ngakak juga* lucu kk nya tha :p
iya nih sama..wiken ini lagi males..tidur terus. :p apalagi ujan...tambah pules deh tidurnya

Anonim mengatakan...

hihi..ada tugas bersihin kamar mandi ya.. :D
vixal emang ampuh.. *ngakak*

Kemauan mengatakan...

Nah gitu Tha, memang kau adik yang baik. Cie cie nya biarin kerja keras, kamu tidur-tiduran aja hehehehe
Memang lagi suntuk apa lagi Tha ?

Anonim mengatakan...

Enaknya wiken bisa bermalas2an :)
Eh kok gak ngikut ngamen ama si Nie? :D hihihihi

Anonim mengatakan...

@ Angels : bener tuh.. satuju. Hahahahahah...

@ Elmo : Two thumbs up de buat VIXAL hehehehe..

@ Jenri : Suntuk sesuatu yang menyuntukkan :D

@ Hannah : pan gw bagian keuangan han, nie ngamen, gw ngitung duit ne muahahahahahahahha..

Anonim mengatakan...

ini jadi kek iklan vixal deh tha, minta royalti gih...ahahaha.....
aih kk lw rajin banget,,,,
beruntung banget bisa unya kk kek gitu...
sayang kk gw cowo.... -_-"

Anonim mengatakan...

@ Tha

Vixal emang TOP..hehehehhe...kl kakak lo bersihin .. lo tugasnya ngapain Tha? beri support ya? hehehehehehe :P

Anonim mengatakan...

yg menyebalkan yg mana si..

Laura Dame Rosa mengatakan...

oh ternyata ada guru skolahminggu dsini .
vixal pembersih kamarmandi .
paling ampuh mmbersihkan kuman .
*iklan mode ON*
hahahaha :DD

Presyl mengatakan...

ou.. vixal ya.. gw baru tau.. ntar coba bilang mama suruh coba. haha gw cuma taunya porstex doang

Henry Mandiri mengatakan...

hey... mau jadi cleaning service di kantor gak ? xixixi...

lagu2nya richard marx mang bagus...

Ferdy mengatakan...

OOoo.. jadi sLama berThun2 ini toIlet nya brU dibersiHkan seKArang la...ckckck...
BerbahaGialah toIlet nya...

Anonim mengatakan...

Jadi eta adeknya Nie??? Kandung??? Kog aku baru tau sekarang ya???

Pantesan agak sama kocaknya. Wkwkwkwkwkwk :D

Duh guru sekolah minggu nih ye... Mantep ta... God bless...

Anonim mengatakan...

@ CEna : hakhakhak..wahai perusahaan yang mengeluarkan produk vixal..royalti saya manaaaaa???

@ R : tidak disebutkan disini :D

@ Laura : iya guru sekolah minggu yang malas :P

@ Presy : iya prs, dulunya juga pake itu, ngga bagus, kalo vixal kinclong bangat dah :D

@ Henry : Ngga de makasiii >.< dirumah aja ngga becus ngerjainnya hahahahahaha...

@ Ferdy : dulu toiletnya bukan pake vixal dd :)

@ ADieska : Iyaaaaaaaa.. masa baru tau?? kan dari dolo2 juga udah bilang :)

Ika Devita Susanti mengatakan...

wakaakka...

icha juga lagi males loh.....