Kamis, 04 September 2008

Tentang Kampus, Dokter, Narsis, dan Berat Badan

Rabu malam ini, gw resmi masuk kuliah semester 5 blogger-emoticon.blogspot.com. Girang banget gw, itu artinya udah setengah jalan gw ngambil kuliah di UNTAN ini, sejak 2006 lalu.
Tapi emang agak males masuk kuliah setelah libur hampir 3 bulanan ini. Mana sorenya hujan, sungguh cuaca yang sangat mendukung buat tidur sengihnampakgigi.

Nah, semester ini jadwal gw full banget. Kuliah dari senin ampe kamis, masuknya jam 18.30 pulangnya jam 22.30 boookk... rencananya gw juga mau "nyelinap" dikelas siang biar SKS gw bisa ampe 24. pan sayang kalo IPnya cukup tapi ngga ngambil full.. Lagian biar cepet kelar juga kuliahnya encem, biar bisa bantuin cece kerja tambahan ngajar les. Biar dapet banyak duit duit
wekekekekkeke... *ketawa setan mode on* blogger-emoticon.blogspot.com

Masuk kuliah brarti ketemu teman-teman lagi, soalnya libur banyak yang mudik, lagi banyak yang kerja, jadinya pas masuk baru deh kita bisa ngumpul-ngumpul lagi.

Anak-anak pada ngeributin badan gw yang katanya makin nyusut aja. Ampe si Oddie' punya asumsi bahwa gw kebanyakan mandi, makanya badan gw jadi nysut gini (katun kaleee nyusut jelir).

Tapi emang akhir-akhir ini lagi banyak juga yang dipikirin, banyak hal yang buat gw kudu narik napas panjang-panjang blogger-emoticon.blogspot.com. Ntah itu masalah pribadi maupun golongan *lah...lah...??*
Ujung-ujungnya, kemaren gw kudu kedokter gara-gara dada ama punggung belakang gw suka sakit akhir-akhir ini (kata si hank penyakit reumatik nenek-nenek + sakit ati *sok tauuuuuu jelir*).
Perginya berdua ama emak, soale si emak nguntit gw mulu *becanda mak.. peace peace*
Nah sialnya pas ditimbang, berat badan gw emang nyusut ampe 37 kg doank. Gw-nya yang langsung siul dan si emak mulai pasang muke gini ---> hah--->ketukmeje--->marah--->banyakckp.

nah obat gw dikasi lumayan banyak juga macemnya, ada satu obat kesayangan gw, warnanya pink, rasa strawberry pula.. Ini dia

Pas di praktekan dokter kita sempat banget moto2 ama mama, penjaganya ampe senyum-senyum liatin kita, mungkin dipikirnya "kagak tao diri banget ni cewe, udah nyampe ke dokter aja masi foto-foto. lo kate ini taman ria???" Mhihihihihihi... ihikhik. tapi kita mah cueklah.. ini hasil fotonya...



Hayo...gw ama mama mirip ngga? sengihnampakgigi

Udah ya segitu aja, maaph banget kalo akhir-akhir ini gw jarang blogwalking ama ng-apdate blog gw. Soalnya asli gw males banget hari-hari ini, gag tau deh apa sebabnya...

Okey de, see ya...
gw masih kudu nyelesain laporan keuangan gw, ntar gw bagi-bagi cerita lagi kalo udah kelar kerjaannya gw yak..

God bless all senyum

27 komentar:

Anonim mengatakan...

HORE PERTAMAX....
ehehe baca dulu ah, yang penting gw pertamax,,,tar kasi komen lage,,,ahahhaha....
*goblok lw cen...

Anonim mengatakan...

jah...dia pengen gemuk gw pengen kurus,,,
hahahahha...aneh yaa...
orang emang ga pernah puas sama keadaan,,,,

Ferdy mengatakan...

Ta..gak poTo baReng ama dOkter nya sKalian juGa ya..hahaha..

Anonim mengatakan...

@ Cena : hehehhe..ada2 aja lo cena :P. iya yah manusia emang susah puasnya :D

@ Ferdy : dokternya ngga mau :P hahahhahaha

naki mengatakan...

iya tuhhh .. paling enak bObo kalo cuaca lagi ginih , ughhh .. kapan sihh wiken -___-

Anonim mengatakan...

cakepan anak-na.. :))

Anonim mengatakan...

iihh gue juga seelu beratnya. ga bisa gemuk :|
malem bgt pulang kul nya. dulu di kampus g paling malem jam 9an sih., tpi untung gw kuloah pagi. hehehe :p paling malem jam 7

laurencia mengatakan...

Tha..cakeeeeeeeeeeeeeep banget, ampe andrew berseru: wah cicinya cakep

ehm ehm ...

btw, andai beratku 37 huhuhu mauuu

Anonim mengatakan...

lo ga mirip ama mama lo sama sekali... lo pasti anak pungut tha :D

Anonim mengatakan...

Ampun deh Tha elo seringan bulu (ketek) geto.. disiksa ama si Nie ya ampe stres & kiloan turun? :D hihihihi

Anonim mengatakan...

kan udah aku bilang..jangan terlalu mikirin aku..(he2) ntar jadi kurus loh... bener kan? tuh foto anaknya yang pake baju item ya?..(kabur)

Anonim mengatakan...

ck.,ck.ck 37 kg ?????
minum bear brand/weight gain aja. tapi temen gw yg pernah nyoba si katanya ga ngaruh. soalnya mang sekeluarga kurus semua. trus lo sering makan malam abis itu langsung tidur. klo ga sering tidur siang.

Henry Mandiri mengatakan...

37 Kg !! he he... kurus bnget c... Tiap pagi minum susu donk tha... yang gain weight tuch... jamin pasti naik... OK2

Anonim mengatakan...

waaa.enak banget nggak bisa gemuk! :D
q ni cepet endutna.. :D

Anonim mengatakan...

wuahhh miriipppp... :) cantikan anaknya nihh :)

Laura Dame Rosa mengatakan...

eh itusi mama ko mirip sama lo , ka .
janganjangan lo anak .. kandung *lho ?*
hahaha

diana bochiel mengatakan...

nyokap lo mirip bude gw hahaha
asolajiiiim si cena

tauan bgt agg ada kerjaan tiap coemnt org pasti jd pertamax..

hehehe gw mlah gag coment post lo...liat potonya duank..
gpp yak?

Anonim mengatakan...

kok ga mirip jangan2 kamu anak tetangga pintaan nih ehhe

Anonim mengatakan...

gw pengin banget gemuk,
tha kok mirip ma gw, jangan-jangan lu anak gw, ;D

Anonim mengatakan...

@ naki : hari ni weekend naki.. yeyyyyyyyy!!!!

@ R : hahahahahha...ntar lo dibunuh emaknya

@ Angels : iya soalna kan masuknya jam 6.30 balik jam 10.30 mamfusss :D

@ Mami Laurence : kyaaaaa.. tuk bagi-bagi dikit tipsnya biar bisa ndutan :P

@ Nis : thanks nis, lo emang paling to the point dah hahahahahahaha...

@ Hannah : muakakakakaka... mana ada bulu ketek 37 kilo nek, bisa bungkuk orang bawanye

@ Aha : dasarrrrrrrrrr :p

@ Presy : mana bisa bobo siang, nanti dipecat kikikikikikiki... :P

@ Hendry : weight gain ya? hmm... bole de dicoba :D

@ Elmo : bagus donk cepet ndut kalo bisa di kontrol ntar jadi bagus badanna ;)

@ Fun : hhaihaihaiahihaiahai... ma'acih fun :)

@ Laura : mirip kan?? mirip kan?? hehehe..gw bilang juga apa *melirik tajam ke dennis*

@ Bochiel : jadilaaaaahhh :D

@ Sandi : anak tetangga???? yang sebelah kiri apa kanan?? yang rumahnya gedongan aja yah :P

@ Wemp : Papah..minta uang jajan papah :D :D :D

Judith mengatakan...

Tha .. aku juga mau dunk berat badan 37 hi hii.. waktu masih sekolah iya sih segitu tapi gitu dah beranak pinak eeehh mlembung dwehh..

Tha yang cantiiiikk cepet sembuh yaa ..

Rizal mengatakan...

HAHAHA...tu warna pink obat ato permen??jgn2 bukannya sembuh malah giginya jadi ompong..hahaha Kiddin boz!

Anonim mengatakan...

@ Judith : Makasih mamiii :)

@ Rizal : itu permen mah.. rasanya juga enak mhihihihihi..dokter mau lagi doooonnnkkk :D

Anonim mengatakan...

kuliahnya malem? tu kuliah apa ngelayap non? hihihhiih...

ama mama ga mirip tu... anaknya bukan hayo?? *kabur....

Tha..^^ mengatakan...

ya kuliyep alias kuliah sambil ngelayep mhihihihihihihi

Ika Devita Susanti mengatakan...

enaknya kuliah... i suka kuliah, tapi ga suka skripsi...

wakakkakak

Anonim mengatakan...

iya..coba aja ya bisa lulus pake nyanyi :D