Senin, 08 September 2008

Hujan di Weekend Lalu

Ngga ada yang terlalu banyak diceritain weekend ini selain hujan..
Dan ngga ada yang lebih nyenengin selain berdiri dibawah hujan sambil menikmati bulirnya sampai menggigil dan gigi bergemeletuk. Dan gw melakukan semuanya weekend kemaren sengihnampakgigi

..........................................rosrosros .......................................

Sabtu malam, gerimis mulai datang dari jam 6. Gw keluar makan bakso sama Guinness, gerimisnya menitik ampe jam 9 lewat. Dingin dan gw mulai masuk angin. Akhirnya kita pulang jam 8, dia nemenin gw dirumah ampe jam 8.30, soalnya dia mau pergi lagi ke gereja buat nyiapin sound system buat ibadah besok.
Emmmm... Gerimis membuat perasaan jadi romantis ya?? senyum

Minggu pagi, gw berenang ama anak-anak. Teman SMA gw. Banyak yang diceritain, banyak cerita dan candaan untuk di bagiin. Akhirnya, hujan turun. Airnya memantul di permukaan kolam. Makin lama, makin deras..
Ngga ada yang lebih menyenangkan selain sahabat dan hujan. Dan gw mendapatkan semuanya itu dalam satu pagi senyum

Minggu siang, langit masih mendung, gerimis rintik-rintik. Ngga banyak yang mau membagi waktunya untuk menemani seorang egois untuk memutari pusat perbelanjaan, hanya untuk mencari sesuatu barang tak berharga. Enakan tidur di siang yang dingin sambil minum secangkir kopi. Tapi, ngga gitu dengan mama. Dia nemenin gw nyari syal di mall. Sepanjang perjalanan menuju parkiran, gw gandeng tangan mama.
Hujan dan mama... perpaduan yang sempurna senyum

Senin.
Gw nulis disini, memikirkan semuanya dan hanya bisa berterima kasih pada Bapa..
Langit mulai mendung, apa lagi yang akan gw dapat??

Nah..
itu dia sang gerimis datang

.....................................................................................................................................................................

31 komentar:

Anonim mengatakan...

saya kehujanan di kasur sendiri..., setelah menjadi superstar di alam laen...

Anonim mengatakan...

huh....ternyata dimana - mana hujan ya.... sampe saya sakit gini :D

Anonim mengatakan...

emang gitu romantis ya? he2... tuh mah dasarnya aja suka nulis gimana gitu..he2.. eh ngomong2 kok link ku belum ada? he2

Goiq mengatakan...

setujuuuu... gerimis bikin perasaan jd romantis... kaya gw hari ini di kantor. pas gerimis muter lagu adelaide sky...

Rizal mengatakan...

rain in my room tonight..hehe

Anonim mengatakan...

lagu lawas "how can I tell her" enak guilla pas grimiz mengundang.. :)

Anonim mengatakan...

waaaaaa hujan!! surabaya nggak ujan-ujan!hiks..

Ferdy mengatakan...

hUjan tRuzz..

coBa turun sAlju ya skali2,hahaha..
Rasanya gmana ya..

Anonim mengatakan...

ahhhh saya selalu suka sama gerimis dan bau tanah basah.....

Anonim mengatakan...

iya, wangi hujan itu emang khas banget. coba deh kamu rasakan. caranya...

tutup kedua matamu.
ulurkan kedua taganmu
rasakan air hujan yg menetes di telapak tanganmu
hirup udara di sekelilingmu
relax...

apalagi kalau kamu bisa melihat hujan turun dari jendela kamar, wah.. keren deh pokoknya

Anonim mengatakan...

Iya neh d ponti ujan mlulu.. Gw ampe demam kena ujan.. Hiks.. Tp ujan buat tidur pulas euy! Hehe..

Anonim mengatakan...

uh... co cwit... pengen ujan2an ma pacar. tapi apa daya, tak ada hujan, pacarpun tak punya...

Anonim mengatakan...

@ Youdhyth : he??? ora ngarti :D

@ Ai : ai sakit yah? cepet sembuh ai :)

@ Aha : ntar aku link yah.. lagi males sign in ke blog :)

@ Goiq : Adelaide sky ya.. hmmm.. tambah teh manis lengkap deh

@ Rizal : apa sih maksudnya ujan di kamar??

@ R : itu lagu country pan yah?

@ Elmo : sini elmo..kita ujan2an bareng di ponti

@ Ferdy : kalo salju berasa salju *ya iyalaaaahhh*

@ Novi : gw juga, plus pelangi dan sisa tets air dikelopak lily putih. Yummy :)

@ Brillie : jadi inget dulu pernah sakit, cuman bisa liatin ujan dari jendela kamar. lalu mama panggangin kue. Aiihhh...pengen balik ke umur 5 taon >.<

@ Jacob : pengennya juga begitu...apa daya cuman bisa keujanan pulag kuliah ko huehehehehe

@ Hans : mhihihihihihihi.. ujan2an bareng pacar tetangga aja hans :P

@

Anonim mengatakan...

hhhhh

jadi keinget waktu itu sayah sama si Dia boncengan bareng trus gerimis...

hmmmm

Anonim mengatakan...

iya nih pontianak akhir-akhir ini suka hujan.. tp patut di syukuri tanpa hujan banyak orang di pontianak yang akan kehausan karena banyak orang pontianak yang bergantung pada air hujan untuk minum.. termasuk aku. hahahaha

Anonim mengatakan...

@ monyetgaul : ahh...sentimen kali kaww

@ Ybel : samaa..sini juga minum aer ujan. Ampe kembung kebanyakan minum nih mhihihihihihihihi...

Laura Dame Rosa mengatakan...

eh ujan gerimis aje ..
hahaha .

musin hujan musim paling nyebelin .
males bawa payung !

^^ CaCa ^^ mengatakan...

hohoho... iya...
I like rain :D hohoho
Keren d.. pa lagi klo bareng temen2..
Maen an air ujan :D
jadi inget waktu SMA.. hehehe :D

SEMANGAT Tha :)
Jbu

Darkpuccino™ mengatakan...

tak ada yg lebih indah dr perpaduan hujan & secangkir cappuccino hangat :)

Anonim mengatakan...

aaa jangan ujan dulu doooong....motor gw baru dicuciiiiii....
eh tapi gpp deh, hujan kan berkah

Anonim mengatakan...

di daerah rumah gue ga pernah ujan! heran deh. padahal jakarta yg lain ujan. panas banget di jakut :((

berbahagialah yg ujan2....

apalagi wangi tanah nya. enak banget deh :D

Anonim mengatakan...

@ Laura : nyenengin tuh ujan-ujanan :P

@ Caca : aaahhh..jadi nostalgia mhihihihihi

@ Aulia : haha..mr.capuccino

@ Cena : sama. itu tuh yang nyebelin, kalo baru nyuci motor ato pas pake baju putih

@ Angels : sini..sini.. kita ujan2an yuk :P

Anonim mengatakan...

hhm, kalo hujan enaknya minum kopi sama ditemenin pisang goreng ^^!

Anonim mengatakan...

SETUJUUU!!!!
Hahahahahahahaha.. gw demen tuh pisang goreng

Anonim mengatakan...

disini ujannya nanggung.. kadang ujan, kadang ngga...
ujan slalu membawa cerita nya sendiri yaa :D
tp yg gak gw suka.. knapa kalo ujan suasana mjd mellow yaa.. ^^

Presyl mengatakan...

ujan bikin romantis ya???
tapi klo ujan bawaannya gw inget yg sedih2 mulu.. abisan berasa langit ikut nangis buat kita..
tapi kaga sakit kepala ya main gerimis2an?? katanya hujan rintik2 itu bikin pusing..

Unknown mengatakan...

atmosfer hujan emang selalu romantis dan penuh makna. I also love rains... salam kenal... :)

naki mengatakan...

paling sebel dehh kalo hujannya turun pas gw mau brangkat ato pulang kantor

muaCetttttt

* manusia yang ga perna puas *

Anonim mengatakan...

@ mini : iyaaa jadi mellow :P

@ Presy : kalo ujan panas iya.. jasi sakit kepala

@ Kana haya : lam kenal juga, thanks ya udah comment :)

@ Naki : paling seru kalo udah pulang kantor trus ujan. Punya alasan de buat bolos kuliah :D

Ika Devita Susanti mengatakan...

bahagianya ada hujan... di sini kering ga ujan2..

udara nan sesak pula

Anonim mengatakan...

jakarta..oh jakarta