Senin, 22 September 2008

Another Tags yang bikin Mencret

Gw dapet tag lagi... dari Hannah my beibeh, Tedy si Poetra Indonesia, and Sandy MySpace
dan karena gw udah dikejer-kejer ama si Anah MySpace akhirnya dengan segenap kekuatan gw, gw ngerjain ini tag.
Tancep han...

Rules:
- Copy the text from “Rules”
- Post it in your blog. Make sure you copy it in compose mode (blogger) or visual mode for the others. This will enable you to copy all your friend’s link as well. Have fun doing it.
- In the next number, add your blog url and link it
- Add the greetings that you use frequently or one that is in your traditional language.

8. Bintang says Kifa Halwk?>>>(Arabic)

9. Ika Devita says Ni hao!

10. Nie says Nyong pan hin aaa… >> Khek, Singkawang

11. Hannah says Met Pagi Duniaaa!

12. Tha says *tha ngga nyapa karena tha orangnya pendiem ---> kaboooooorrr (disambit sama Hannah pake tang*


Nah kali ini Tedy ama Sandy *dua makhluk berakhiran -Y ini ngasi tag yang sama sengihnampakgigi

-TEN THINGS ABOUT ME-

--Gw aslinya pendiem. Tapi sering kali diterjemahkan jutek. Padahal gw kan pemalu malu *terdengar suara sendal dilempar ke atap rumah*

--Gw orangnya ngga tegaan. Tapi juga gengsian hakhakhakhak...*gw jelek.gw jelek.gw jelek*

--Gw cengeng sekale *apa? apaaaa lo liat-liat??*


--Gw makan pake mood. Kalo lagi seneng makan gw banyak, kalo lagi gak seneng gw ngga makan blogger-emoticon.blogspot.com

--Hal pertama yang mak gw katakan kalo ketemu gw pasti *CEPAT MAKAN!! UDAH JAM BERAPA INI!!!!!!*

--Gw ngga suka binatang, baik itu berbulu, berjidat, bertonggos, berekor, bersayap dan bersebagainya angkatkening

--Hal paling konyol adalah gw kebiasaan manggil orang pake sebutan "cinta" sampe-sampe gw pernah nyeplos manggil bos gw pake sebuatn "cinta"... oh-my-gosh gigil

--Gw suka banget ama sesuatu berwarna pink, tapi ngga tau kenapa blog gw warnanya ijo ngejreng? gatai

-- Hal yang paling gw benci didunia ini adalah binatang, sayur, flu, dan jatoh dari motor

-- Yang terakhir, gw lucu nan imut. Itu adalah suatu kepastian yang mutlak *teplaaakk.. disambit pake clurit*

Kelar..kelar..kelar.. menari
dan karena gw anak yang baek, gw dikasih award sama Tedy.. ini dia :

Thanks ted..i love it peluk
Segitu dulu ya... sorry postingan gw rada-rada panjang.
GB all

4 komentar:

ilal mengatakan...

*PERTAMAX*
Waduwh..baru denger nih makan pake mood.
emang nggak ada menu yg laen yah?pake ayam goreng ato tumis lele kek...hehehe....

Anonim mengatakan...

mau donk..mau donk...
hahahhahaha

Anonim mengatakan...

*hosh..hosh..waaaaa..panjang sekali Tha :D

Anonim mengatakan...

hahahahaha..gw aja yang ngerjain mencret..apalagi yang mbaca hahahahaha