Selasa, 23 September 2008

Aku Sangat Ingin Menangis Hari ini...


Aku sangat ingin menangis hari ini,
karena malaikat kecilku tak datang mengucapkan selamat pagi. Itukah alasan mengapa langit siang ini begitu sendu?
Serbuk ajaib yang diberikan peri biru telah kupinjamkan kepada si kupu-kupu...
entah kapan angin akan mengembalikannya, aku tak peduli karena kupikir malaikat kecil akan datang bermain bersamaku..
Tapi dia tak tampak,
membuatku terperangkap seribu prasangka dan curiga yang melekat
menjadikannya jerat yang kian lama tak bisa kulepas.
Kemana dia?

Tuan laba-laba pun tak lagi datang, mengajakkku memintal sutra untuk dijadikannya gaun indah cinderella,
Atau mungkin dia lebih menyukai ratu lebah, yang dapat membantunya menyulam kelopak edelwise pagi pada sepatu sang ballerina..

Ah biarlah, akan kutunggu gerimis datang
dialah satu-satunya yang masih mau kuajak bernyanyi
mungkin dia akan muncul kala surya berbalik pergi
karena dia tau pasti
aku membutuhkan harmoni sendu dan tetes birunya
agar aku bisa berkata "aku baik-baik saja"
......

29 komentar:

laurencia mengatakan...

wow .. puitis tetayiii,nti kuusulin doni yak buat bikin lirik buat lagu dia hohoho

Ferdy mengatakan...

Tha... lagi manantikan grimis ne...

kmaren udah Ujan leBat banGet lom cuKup ka..hahaah...

ckck, puiTis.. dapat 9 la niali na..ehem..

Anonim mengatakan...

wew...puitis banget tha..

Eiger Yap mengatakan...

don't cry anymore, i have come ^^

Anonim mengatakan...

PUI nya TIS sekali, hahaha
semoga gerimisnya cepat turun...

ema mengatakan...

aduh neng tha, emangnya dijakarta udah nggak ujan or gerimis lagi ya??sini ke belanda..tiap hari hujan mulu..mana dingin!hehehhe..puitisnya non satu ini;-)

Anonim mengatakan...

@ Laurencia : siapakah doni mami? tha sangat curiga..curigaaa
hahahahahahaha...

@ Ferdy : ada yang tau nilai BI gw pernah dapet 4 di rapot. Gw sangatlah tidak pandai dalam bidang ini perdi :D

@ Ilal : makacih ilal :)

@ Eiger : that's enough. What a lovely friend =)

@ Wempi : kayaknya lagi musim kemarau wempii >.<

@ Ema : mau donk ke belandaaaa huhuhuhuhu

Anonim mengatakan...

waduh puisinya sendu amat, hehehe biasanya sedang romantis yah perasaannya :)

-Setiaji-
www.kodokijo.net

Henry Mandiri mengatakan...

dont cry today
cause your angel not too far away
tha have juz pray
n the angel will comeback someday

smile for a moment
cause u get my comment ^.^

paddi mengatakan...

wah..wah...puitis banget,kamu bisa lho jadi penerus WS.Rendra(semoga,amien..)Posting terus puisi-puisi kamu yah,aku menanti...

Anonim mengatakan...

yang terakhir kaya lagunya pinkan.. " aku baik-baik saja"

Ika Devita Susanti mengatakan...

aku juga ingin menangis

Anonim mengatakan...

Seperti biasa... Puisi yang luar biasa dari Eta... :-)

Anonim mengatakan...

yah..lagi sedih..
nih tinkerbell (ceritanya gw..)datang mo main sama tha..

Anonim mengatakan...

@ setiadji : hahahaha... ngga ngerti juga nih nulis apaan

@ Henry : hahaha nice. Thanks for da comment :)

@ Paddi : aminn... WS Rendra bisa bangkit dari kubur..protes ama gw. Puisi jelek gini disamain ama dia hahahaha..ampun engkong :D

@ Aha : pinkan es mambo itu ya? hehehehe..iya yah baru nyadar ini :D

@ Icha : tangisan massal ini cha..cha..

@ Hank : Uuppss kepalaku menggelembung deh hank hahaha.. thanks ya :)

Anonim mengatakan...

@ presy : hore..hore..ada peri dateng :D

Anonim mengatakan...

tha kenapa?

Anonim mengatakan...

kalo dipikir2, udah berapa lama yaa aku gak menangis? menangis yang meneteskan air mata lhoo.. kalo hati menangis sering.. :)

wahh aku suka penulisannya :)

Anonim mengatakan...

Menangisalah.. selagi masih bisa menangsi. yang paling menyakitkan ketika ingin nangis tapi gak nerti gimana caranya crying huhuww..

Anonim mengatakan...

ngga lagi sedih beneran kan? yang semangat, btw bagus kata-katanya hehehe

jUnE0u mengatakan...

ehm...kalo mau tar gw jadiin lagu aj gmn?;]
slm kenal...

Anonim mengatakan...

keren pisan.
diksinya mantap!!!!

nangis juga ah...

irham mengatakan...

malaikatnya bosen kali....atau lagi pingin istirahat dulu....he...he...

Anonim mengatakan...

@ Cena: ngga kenapa2 say :)

@ Badrul : makasih :) menangis itu biasa :)manusiawi gitu loh

@ Sandy : masa iya ada orang ngga bisa nangis :D

@ Xero : teng kiu cheroo :)

@ Erlangga : mau donk.. bisa bikin lagu yah? wuih keren :)

@ Hans : thanks hans... eniwei tha jual tissue juga loo mhihihihihihi.. :D

@ Anak Bau Kencur?? : harusnya malaikat itu dulunya begitu setia, ternyata... :)

Anonim mengatakan...

bagus banget puisinya, tpi sedih...

dy_nita mengatakan...

nice poem, so melancholic..
jadi, apa angelnya udah pulang sekarang?

Anonim mengatakan...

kok pengen nangis...???? kenapa...????

Anonim mengatakan...

@ Angels : makasih angel..emang lagi piling blu nih :P

@ Desi : ngga tau nih, mungkin angelnya lupa jalan pulang :)

@ Ai : Baik-baik aja ai :) teng kyu...
hug..hug..

Judith mengatakan...

Menangislah sekuatnya supaya terlepas beban hatimu dan kejengkelanmu ...*nyambung nggak Tha?