Rabu, 10 September 2008

-Award, Tags, dan Chiki Rasa Kaldu Ayam-

GW PENGEN MAKAN CHIKI RASA KALDU AYAM !!!!!!!!!!!!!!!!....... blogger-emoticon.blogspot.com. Heran deh kog ngga nemu lagi yah ni produk? apa udah ngga di produksi lagi ? blogger-emoticon.blogspot.com

Pasalnya nih kemaren si nenek buat pastel labu. Gw jadi nostalgia, dulu waktu gw masih imut nan kecil *maksa banget kalimatnya jelir* , gw suka nungguin pastel labu yang digodok di kuali raksasa nenek gw.
Kalo udah pastelnya udah kental dan menggelegak, suka aja liat gelembungnya yang naik pelan-pelan terus pecah dan keluarin uap panas.
Kalo udah sore, kita sering duduk diteras. Makan coklat yang dibungkus pake gelas plastik kecil dan ada sendoknya (ada yang tau?) . Ato..makan Chiki Rasa Kaldu Ayam blogger-emoticon.blogspot.com

mau donk.....
mau donkkk....
mau donkkkk.....

Sudahlah. Lupakan chiki, gw mau ngerjain pe er nih. Dapet banyak pe er gw
yang pertama dari Mini & Ian the Hobbitz :

www.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.wswww.bigoo.ws
Glittery texts by bigoo.ws



Empat Kerjaan---
1. Ngitungin duit si bos
2. Ngampus
3. Tidur
4. Makan sengihnampakgigi

Empat Tempat Tinggal---
1. Rumah resmi gw
2. Kampus
3. Kantor
4. Kamar (hanya disinilah peredaran gw)

Empat film yang udah ditonton 100x---
1. Cinderella berbagai versi
2. hmm...
3. hmmmm...
4. GW JARANG NONTON SOALE !!! *Desperado.com*

Empat TV show favorite---
1. The Oprah di Metro tipi
2. Infotainment sengihnampakgigi di channel mana sajah
3. Biography di Metro tipi
4. Nanny 911 juga di Metro tipi

Empat Makanan Favorite---
1. Bakso
2. Bakmi Pemangkat
3. Sotong Pangkong
4. Chiki rasa Kaldu Ayam yang sekarang udah ngga jual blogger-emoticon.blogspot.com

Empat Situs Favorite---
1. Blog gw, blog gw dan blog gw *terdengar suara sepatu dilempar ke atap rumah*
2. om goolge
3. Blog temen2 gw semuanyah *hug..hug.. peluk*
4. Site yang bisa buat donlot mp3 gratisan

Empat Target Berikutnya---
1. Laura
2. Laurencia
3. Ferdy
4. Ko Yakob


Trus gw juga dapet puisi bagus dari Angie.. Thanks ya angie senyum i really like this poem and appreciate it so much

We need friends for many reasons,
all throughout the season.
We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last


Las but not least dapet award lagidari Yobel and Mr. Capuccino here it is :


Thanks banget ya guys.. gw mau oper lagi ini award ke Mini, Angie, Cena, mami Judith and mami Laurencia
Segitu aja ya *penonton menarik napas lega dan berkata "akhirnyaaa" ihikhik*
Gw kudu ke bank lagi nih, see ya GBU

22 komentar:

Anonim mengatakan...

musti ngomen apa ya? hiks

Ferdy mengatakan...

Tha...
nTar beLi cHiki yang rasanya biasa loK...keju kek,jagug bkar kek..
Biz tu beLi ROYCO rasa kAldu aYam..
Truz di camPurin, hahahaha...

Gw jUga uDah lama gak mam cHii da.. Ntah kPAn da tRakher maKan nya..

Anonim mengatakan...

beli chiki..
truz bli ayam..
.. mam chiki b-sama ayam
:))

ema mengatakan...

wah labu bikinan nenekmu blm cobaiin tuh,tapi chiki rasa kaldu ayam..mmmmm..dulu fav snack gue tuh..yg bener sekarang udah nggak beredar lagi tuh???kangen jg jadinya !

Anonim mengatakan...

enakan lays ah daripada chiki.. beli lays aja yuk Tha.. hohoho :D

Anonim mengatakan...

lo,masak chiki rasa kaldu dah nggak jual? hiks! q juga doyan makan chiki! :D

Ika Devita Susanti mengatakan...

wakakakakkaka.........

nanny 911 skarang lagi ga main

hikzzz

Laura Dame Rosa mengatakan...

chiki rasa kaldu ayam ?
haha mana ada ?
yg ada rasa keju bakar , ayam goreng , dkk .
haha ada ada aja nih si ka tha xp

Kemauan mengatakan...

Thaaaa!!! sudah berapa kali dibilangi gak boleh makan chiki-chikian, kok masih nakal aja ya !! Itu bikin hidup gak sehat, tau?, banyak MSG nya, bisa menumpuk jadi kanker, kalo nanti kena kanker gimana ? beli asuransi juga mahal,ya kan ? Awas kalo masih bandel lagi ya, tak sambok'i kamu nanti. Kamu kalo gak percaya aku mau percaya siapa lagi, coba ? (lariiiiiiii)

Anonim mengatakan...

@ wempi : mmm... yang penting pertamax hehe

@ Ferdy : haiyaaahhh itu mah bedaa

@ R : gubrakkss dua kali :D

@ Ema : nanti deh ik kirim ke holland, kalo akhirnya gw punya duit lebihan mhihihihihihhihiihihi...*tapi tuker ama carlo huahahahahahahaha

@ Mini : Lays?? blom pernah makan lays. Enak yah min?

@ Elmo : iyaaa.. hidup chiki

@ ICha : eh ada cha.. ari sabtu jam 3

@ Laura : disini rasa sendal jepit pun bahkan ngga ada say >.<

@ Jenri : Iya paaaaaaakkk. Ampun pak >.<

Darkpuccino™ mengatakan...

eh, emangnya chiki ada yg rasa kaldu ya? *keliatan kupernya*

wahhh award nya dah jalan ya... trima kasi tha :)

naki mengatakan...

oowww ada yaa yang rasa kaldu ayam , baru tau gw ^0^

yess .. idup infOtainment !!

Unknown mengatakan...

ada ko... ada...
chiki rasa kaldu ayam masih dijual!!
di bogor sini, masih ada swalayan yang jual. maen maen aja ke bogor :p

Anonim mengatakan...

Chiki rasa kAldu Ayam... Maolah.. Hehe.. Kalo rasa ayam penyet ada gak ya? Hihi..

Anonim mengatakan...

makanan apa tuh?... mending makan gethuk goreng, tempe goreng.. he2.
maklum anak kampung...

Anonim mengatakan...

makan chiki enak banged tuh....
buwad ngemil

Judith mengatakan...

Chiki rasa kaldu ayam?? masa dah nggak dijual ya Tha? waahh itu camilanku waktu masih SMP, jadi inget waktu ditegor Suster gara2 dikelas aku bagi2 chiki buat temen, hiks pas pelajaran pula ...

Ya udah ganti chiki yang rasa keju aja, ditanggung gurih dan nggak bikin batuk hihii ....*sok tau

Makasih buat Awardnya, ntar ada waktu mam pajang ya :D

jacobsaputra mengatakan...

Chiki rasa ayam penyet ada gak y..?

Anonim mengatakan...

dapet award nih

wedew masih doyan chiki?

aku dulu sering mabok chiki

huehhe

Anonim mengatakan...

@ Capuccino : ada noh yang rasa kaldu ayam

@ Naki : hiduuuup :P

@ Kana : Haduuuh jauh sanget ke bogor

@ Jacob : halaahhh maunya rasa ayam penyet hahahahhahaha...

@ Aha : emang ada getuk digoreng?

@ Hellga : huaaaa..mau donk >.<

@ Mami Judith : ngga ada mam.. rasa keju ato kaldu ayam udah ngga jual

@ Monyet gaul : Mabok chiki?? muakakakakakaka.. apa pula itu?

Tedy mengatakan...

Selamat atas PR dg Award nya ya

Tha..^^ mengatakan...

thanks tedy. Lam kenal yah :)