Sabtu, 09 Agustus 2008

Si Via dan Si Handuk


Dirumah gw punya handuk kesayangan gw, warnanya pink (meskipun sekarang udah berubah jadi putih) handuknya enak, cepat nyerap. Itu juga handuk pemberian mama. Tapi kelamaan dipake jadi rusak, banyak baretannya.
Sebenarnya dari bulan-bulan kemaren juga si emak udah protes nyuruh gw beli handuk baru. Ah tapi gw mah cincai lah... ampe hari itu...

Cerita punya cerita kemaren pas lagi nyungsep di kamar ama dede via gw ngepraktekin apa yang gw baca dari buku psikologi anak ke adek gw Via. Berharap akan mendapatkan jawaban yang polos nan lugu dari anak kecil berusia 9 taon, eh yang ada malah jawabannya membuat gw agak seikit ngehe.

Gw tanya : De' kalo mama menurut dede gimana?

Dede : Mama tu apa ya

baik. Mengasihi dan menyayangi anaknya

Gw : *bah khas pelajaran PPKN* next. Kalo cece nini de'?

Dede : Cece nini tu tega

Gw : Haaa?? kayaknya lo kurang belajar bahasa Indonesia de. Maksudnya apa itu tega?

Dede : Maksudnya tu ce nini tu suka marah-marah, tega gitu

Gw : *bah jawaban apa pula itu* ok lah ngga apa-apa. Nah kalo cece sendiri?

Dede : cece tu.... *dia senyum-senyum najong ihikhik* cece tu... suka pake handuk bolong.
Gw : HAAAAAAAAAAAAA????? blogger-emoticon.blogspot.com

MySpace
Oh tidak Tuhanku...

Ntar, gw mau beli handuk baru !!!

Eniwei mau tau si Via yang mana? ini dia :

via yang ngga imut dan cecenya yang super duper imut

15 komentar:

jacobsaputra mengatakan...

wakakaka...

jujur banget tuh si via, tapi bagus deh, bisa buat orang 'bertobat' wkakaka...


Jbu...

ilal mengatakan...

untung cuma handuknya yg bolong...
coba klo punggungnya yg bolong,bisa2 pada kabur tuh..hehe..

Laura Dame Rosa mengatakan...

jah via sm cece nya imutan mana ia ?
hahaha dukung via !! xDD
eh bener tuh kata ilal , untg cuman anduk yg bolong . entah bgmn jadinya klo punggung nya . hii~ *kabur*

Presyl mengatakan...

klo di rumah gw.. handuk yg dah rusak gitu. begitu dicuci, langsung dijadiin lap !! otomatis barang yg dah dijadiin lap ga mungkin dijadiin handuk lagi.. haha

Ika Devita Susanti mengatakan...

Icha langsung jungkir balik

Anonim mengatakan...

Wakkakkakkakka
Nie emang bakat wanita kejam..
Eniwei, anduk bolong pan enak yah adem2 geto :-) wekwekwkewek

Anonim mengatakan...

@jacob : hahahaha...emangnya handuk bolong dosa yak ko :P

@ilal : hihihihi..*ketawa setan mode on*

@laura : yaaahhh malah di dukung dede nya :D

@presy : waahh kalo anduk gw dijadiin lap, bisa pecah perang dunia ketiga tu xixixixi..

@icha : tangkeeeeeeeeeppp

@hannah : iya han, ademmmmm hahahahahaha...

Anonim mengatakan...

wahh,, ga percaya klo ga ada pict handuk bolongnya :P


**kabuurr... :D

via tuh yg mana??

Anonim mengatakan...

huuuuuuu...timpukin irr pake sendal.
Hayo via yang mana?????
ini tebak-tebak berhadiah nih..



*hadiahnya handuk bolong*

Rogan mengatakan...

gw juga punya handuk kesayangan yaitu handuk butut hehehehhe

Anonim mengatakan...

kykna dmn" handuk tuh dari putih bisa berubah pink. ini kok malah sebaliknya yach? diapain tuch... pemutihnya hebat banget :D

Anonim mengatakan...

hihi..pake handuk bolong..*ngakak*

Judith mengatakan...

He he .. lucu kamu Tha, nggak apa2 ada hikmahnya yak. Ngomong2 difoto tuh dua2nya imut gitu, Tha yang lagi moto ...*he he sok tau yak

naki mengatakan...

anak kecil jaman skArang emang pada pinter ngomongnya ^0^

Anonim mengatakan...

@ rogan : emang yang butut itu yang lebih dihargai hakhakhakhak

@ Brillie : itu namanya luntur say
xixixixixixi...

@ Judith : hehehe.. tha emang imut
*narsis kumat*

@ Naki : hahahaha begitulah. Perasaan dulu gw adem ayem aja de
*huuuuuuuuuu*