Selasa, 01 Desember 2009

Sebuah mantra abrakadabra



Saya kangen kamu.
Kamu yang super sibuk dan selalu lupa pada saya.


Saya kangen kamu.
Kamu yang selalu menuduh saya manja karena rasa kangen saya.

Saya kangen kamu.
Maupun jaketmu yang hangat, tawamu yang bersahabat, dan semua efek essential yang ada padamu yang membuat saya rindu.


Saya kangen kamu.
Dan saya ingin kamu ada sekarang. Dihadapan saya. Muncul tiba-tiba seperti kebiasaanmu.
Sekarang. Detik ini.

Dan saya tidak peduli apakah saya manja atau tidak meminta ini.


Because you said it before, that my wish is your command....


-Pontianak, 26 November 2009-




Dan benar saja.
Tau-tau dia sudah berdiri di depan pintu kantor, kemarin sore.
Tepat dihadapan saya.

Dear tuan muda, terkadang saya mulai percaya, bahwa kamu bisa melakukan apa saja sengihnampakgigi

Dan mari kita coba lagi.....


Saya mau, tahun baru nanti, kamu juga ada disini. Bersama saya. Boleh ya?
Alakazam..... kenyit








12 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. ternyata tha mahir sulap ya, ato malah ilmu sihir? ngalah2in kang potter neh..

mau dong bagi2 ilmunya, biar taon baru nggak sendiri.. hahaha..

-Gek- mengatakan...

Ah, mauuuu..
coba ikutan mantra..
"abrakadabra!"

Pohon, maen ke Bali, dounk, biar ga sendirian. hehe.

Vindy Putri mengatakan...

hm..., tiba2 ada di depan pintu kantor yah?

gimana caranya tuh... pegen tuh.., biar aku bisa ngilang trus tiba-tiba udah di pantai. pengen refresh soalnya..,


hm..., itu puisinya bagus. aku suka.,

Ello Aris mengatakan...

Hanya dengan kata2 bisa munculin orang? Hebat. Mungkin kata2x terlalu ajaib...

Arman mengatakan...

boleh boleh.. semoga ntar muncul lagi ya... hehe

Pucca mengatakan...

jadi pacarnya tha tukang sulap toh :P

Yuliana-Fun mengatakan...

wuah hebat nih bisa sulap.... kalo nitip request bisa ga?? hehehehe :P

Anung mengatakan...

love this one ;)

mr.snugglemars mengatakan...

simsalabim bas bis bus..


*criiinggg....


*kodok sok bisa sulap.. hahaha

Once in a Lifetime mengatakan...

namanya mantra cinta....:)

naki mengatakan...

wah wah wah , bagi2 rahasia mantranya dong tha , gw juga mau , hihihi

paraony mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.