Selasa, 29 Desember 2009

Postingan Akhir 2009


Ngomongin natal pasti ngga lepas dari tahun baru, karena katanya natal dan tahun baru itu sepaket ya? sengihnampakgigi
Ngomongin tahun baru pasti ngga lepas dari resolusi dan harapan-harapan yang seabrek-abrek, ngomongin resolusi dan harapan yang seabrek-abrek itu pasti ngebuat gw mingkem dan ngga tau mau nulis apa lagi.


Palingan kalo ditanya gw bisa njawab : pokoke gw mau idup lebih baek dari taun kemaren. Udah segitu aja. Titik. Tidak menerima pertanyaan tambahan blogger-emoticon.blogspot.com.


Karena bagi gw resolusi tu membatasi. Mengelompokkan hidup dalam kotak A,B dan C. Yang mana yang boleh dan yang mana yang tidak.
Gw hanya ingin menjadi sebuah pribadi yang lebih bahagia dan lebih menghargai hidup, setiap pagi gw membuka mata.
Gw ngga mau membaur dengan kelompok mayoritas yang -correct me if i'm wrong- sering terlambat, mengetuk pintu kebahagiaan ketika pintu itu sudah tertutup, hanya karena sebelumnya mereka terlalu sibuk menakar harga dari sebuah harga diri.
Dan pada akhirnya gw hanya berdiri di list antrian mereka yang menyesal karena ngga melakukan hal-hal yang seharusnya dilakukan dulu. Nope.

Gw ngga mau lagi terlalu banyak mempertanyakan yang salah dan yang benar, karena gw belajar hal itu hanya akan membatasi gw dalam mengambil keputusan dan memperkecil nyali gw.
Benar kalimat yang mengatakan people only understand the reason they want to hear.
No matter how hard you tried, pada akhirnya yang memutuskan salah ataupun benar akan kembali lagi pada 'persepsi kebenaran' seseorang.

Jadi inilah resolusi gw...untuk menjadi "tidak be-resolusi" sengihnampakgigi.
Gw hanya ingin menjalani hari sebaik-baiknya hari per hari.

Seperti yang pernah seorang teman katakan 2 taun lalu :
"Baik-baiklah pada diri sendiri Tata, karena ngga selamanya kamu berumur 18"



Dear all, met taun baru yah...wish u a happy n prosperous new year.
Mari menghitung mundur, kalo dimulai dari hari ini brarti kita start dari detik ke 136.800, 136.799, 136.798,.....
met menghitung blogger-emoticon.blogspot.com






PS : tapi tetap saja camera pocket pink Sony Cybershot W220 menjadi target juang tak terpatahkan tahun 2010 sengihnampakgigi




6 komentar:

Pucca mengatakan...

udah sampe berapa detiknya tha? gua gak ikut itung ya hehe..
sama gua juga gak ada resoluis *toss* :D
kalo bener ini postingan terakhir, brarti met taon baru yah.. semoga tahun depan lebih baik :)

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wah, bagus banget neh postingannya tha.. *pohon tercerahkan
hihihi..

semoga Sony Cybershot W220 pink bisa tercapei ya taon depan.. :)

mr.snugglemars mengatakan...

hahaha
no resolution??

should have
1 or 2
it's good for your health.
:D

rid mengatakan...

yuup, setujuu, nggak usah terlalu banyak beresolusi, jalani dan nikmati saja..^^

mat tahun baru 2010

Angels mengatakan...

Happy new year, tha! :D

Tha..^^ mengatakan...

@ Pucca : met taun baru vi :)

@ Pohon : amin ^^

@ Denny : begitu ya den?

@ Rid : setuju ama rid ^^

@ Angel : happy new year ya njel ^^