Kamis, 05 Februari 2009

Nyanyian Kalap Tengah Malam

Mood : Seperti terjebak dalam club malam di pinggiran kota siulsiulsiul

Well, begitulah rasanya kalo lo insomnia dan punya tetangga yang hobby-nya karokean blogger-emoticon.blogspot.com. Rasanya udah berjam-jam gw melototin novel eclipse yang tinggal seperempat lagi, ditemani nyanyian ngga jelas dari para tetangga ketukmeje.

Akhirnya gw gw mutusin bangun dan buat roti, berhubung tadi sore gw cuman makan kwe tiau se-iprit, dan lagi gw sedang berusaha menggemukkan badan gw yang ngga kunjung lebih berisi sebanyak apapun gw makan blogger-emoticon.blogspot.com.
Sambil gw ngiris keju di dapur, mulailah si tetangga yang hobby karokean itu memberikan kata sambutan...

Tetangga hobby karoke : Baiklah saudara-saudari sekalian, saya akan membawakan sebuah lagu bla..bla..bla.. (ini sumpah gw dia ngomong begitublogger-emoticon.blogspot.com)

Gw : [dalem ati] sinting lo siapa juga yang mau dengerin lo nyanyi, udah jem 12 gini pak

Dari kejauhan terdengar sorakan dari entah kakeknya, bapaknya, emaknya apa sodaranya buat menyemangati si peng-karoke (ini akhirnya ketahuan BI gw dulu nilainya jeblok)

Gw : blogger-emoticon.blogspot.com[ dengan terpaksa dengerin si tetangga nyanyiin lagunya d'massive dengan tempo lebih lambat beberapa sekon]

Begitu gw masuk kamar lagi, dengan iri memperhatikan adek gw yang tidurnya ngorokan, buka novel, makan roti.

Gigitan pertama...

[dikejauhan] SELAMA AKUUUU, MASIH BISA BERNAPAAAASSS

Gigitan ke tiga...
hm... gw mulai sadar si tetangga melafalkan bait "meski ku tak tau lagi..." dan menyebut kata tau dengan "ta-hu". Yep tahu temennya tempe

Gigitan ke entah berapa...
si tetangga mulai kalap nyanyiin lagu kepompong dengan tempo ketinggalan setengah jam

Ngga lama kemudian, keheningan yang menyusul bagai surga, dan gw kira si tetangga udah modar keselek microphone, ternyata beberapa menit sesudahnya...

SEMUA TA-HU...BURUNGPUN TA-HU... BADAIPUN TAK MUNGKIN MEMISAHKAN KITAAAAA....

Ya Tuhan, masukin aja gw kedalam peti kemas dan kirim ke papua blogger-emoticon.blogspot.com

11 komentar:

naki mengatakan...

tha gw bener2 bisa memhami skali apa yang lo rasain , karna gw juga bgituUuuuuu

kalo depan rumah gw malah sukanya dangdutan . ughHhhh mau gila rasanya -__-

Henry Mandiri mengatakan...

^^ Coba telepon pemadam kebakaran dan polisi pakai wartel/No yang mau dibuang... N bilang aja tetangga lagi ada masalah. ha ha ha...

Pakai earphone aja sambil tidur dengar lagu2 ringan. I often do that.

Anonim mengatakan...

untung tetangga g ga ada yg begitu. bisa stress gw di rumah sendiri. apalagi tengah malem. omg. kalo pagi2 aja tetangga nyetel lagu udah kesel, apalagi ini.

sabar yah, Tha. *hugs* colong aja alat karaokeannya, trus umpetin >:)

Anonim mengatakan...

wah, makan rotinya malem2.
badan bs melarr (ggrrr....)
datengin aja tetangga nya, trus matiin sikringnya.
hehehe...
@salam kenal

Anonim mengatakan...

jangan kirim ke papua..kirim ke bangkaaa ajaaa.... entar gw ajak ke tempat yang bisa kita nikmati musiknya hehe :)

ilal mengatakan...

kaciaaaann....

Anonim mengatakan...

omigoooooooooooooosssssssshhhh!!!

jangan dunk taaa... ke surabaya ajah..wakakaka

enak amat gak bisa gemuk.. pengennn.. icha aja pengen kurus gak kurus2..wakkakakka

ohya, tetangga kamu parah banget yah.. malem2 goyang reggae, itu kan bisa merusak ekosistem Tha. laporin ajah ke komnas HAM.

ya kan ya kan?

Pucca mengatakan...

hahaha...gua juga pernah dulu begitu, trus gua naek ke loteng, atap rumahnya gua lempar pake batu hahah :D

Judith mengatakan...

He hee! ada2 aja :D nggak apa2 cuma nyanyiannya yang kalap, asal jangan Tha, sabar neng sabar ...

Anonim mengatakan...

@ Naki : dangdutan??????? huahahahahaha

@ Henry : hihihi bisa dicoba tuh idenya

@ Angels : itu speaker segede gede gaban gimane colongnye??

@ Subhan : itu yang diharepin, ndutan dikit hehehe

@ Fun : bener yak ke bangka, lumayan bisa snorkling hihihi

@ Ilal : halaaahh

@ Icha : betoeeell cha, sangat disarankan hiahahaha

@ Pucca : ntar ketahuan dunk gw yang lempar viol, soale tetangga sebelah kiri tuh ikutan nyanyi juga wakakakakakakaka

@ Judith : lama-lama tha juga bisa kalap mami hihihi

dy_nita mengatakan...

hahaa...baca blog Nie, ceritanya jg ttg ini..
emang tetangga loe udah parah deh. setuju sama Ika, laporin ke komnasham. iya kalo suaranya kayak celine dion gitu..dari cerita kalian, kayaknya lebih parah dari Giantnya doraemon deh..
lain kali klo nyanyi lagi, siram air aja Tha!