Selasa, 10 Februari 2009

Thank and Allusion

Hula..piye kabare semuanya? gw lagi cibuk-cibuk-cibuk-cibuk-cekalee.. itu software baru ngadat ntah gimana juntrungannye, gag jelas. Kas gw selisih 200an juta, bos nguber-nguber gw minta penjelasan, dan gw malah disini nulis-nulis ngga jelas gatai

Gimana yah gw ngerasa semenjak pake program baru ini malah kerjaan gw makin beribet, jadinya perasaan gw jadi kesel sebel gimanaaa gitu *ijah..ijah..ini alesan doank, emang gwnya males jelir*
Tanggal 16 ntar gw bakalan ngampus lagi, ngga gw sangka ternyata kangen juga gw ama sekolahan blogger-emoticon.blogspot.com.

Nah dikesempatan ini gw mau bagi-bagi ucapan thanks aja deh, meskipun gag ada tau apa yang lo pada lakuin buat gw, seengganya kita tau yah blogger-emoticon.blogspot.com

Yang pertama thanks sebesar-besarnya buat Livia, Liv i really owe you so much for what you've done for me, lo mungkin gak pernah punya bayangan seberapa besar peran lo dalam hal ini. Bakalan gw inget seumur idup liv sengihnampakgigi

Yang kedua buat Reiza, yang setia nelponin gw malem-malem, jauh banget dari Bali cuman buat temenin gw ngobrol gag jelas, Thanks for the "udah kecil-gila-jorok lagi", it really makes me laugh all day long za

Terus buat kakekku Danie, nun jauh di salatiga sana... thanks buat nemenin jualan lidah buaya malem-malem hahahaha...

And terakhir buat lo yang ngaku sweety, lo sangat berperan buat gw pede sangat-banget-sekali. Se-engganya, i feel i'm much better after i saw the **blogger-emoticon.blogspot.com (penasaran kan?? penasaran toh?? *ketawa setan mode on blogger-emoticon.blogspot.com*)
What? Selfish? well, who doesn't?

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hah? kas selisih 200jt? kelebihan apa kekurangan?? hehehe :) kalo kelebihan gpp deh... kalo kekurangan hmmmm... bahaya darurat donk :)

Anonim mengatakan...

Jadi inget pidatonya Miss World..
I would like to thank God, my mom, my dogs, my cats.. :D hihihihi

kaboooooooooorrrr... digidig gidig gidig..

Henry Mandiri mengatakan...

Tha rajin bener yach, masih kuliah udah nyambi kerja... *Eh, tapi dia ngakunya males... Jadi binun ^^

Anonim mengatakan...

kok bisa kurang gitu sih :)) hayo hayo..di cek recek kembali :P

Aulia R.N. mengatakan...

wahhh.. aku g kebagian thanks ya tha... hiks :(

200an jutaaaa... ampun dj... emang ga bener tuh sopwer nya tha :P

Aulia R.N. mengatakan...

o iya... blog yg lama msh jln koq tha. tp bakalan sering nulis disini *ting ting* :)

naki mengatakan...

baru pake aplikasi baru ya tha ? emang kalo ganti aplikasi pasti bawaannya bribet dehh , tapi nanti lama2 pasti terbiasa koq , heheheh