Kamis, 19 Februari 2009

Tag Borongan yang Berjamur

Gw lagi pengen nulis, tapi have no idea.
Benernya mau ngepost puisi gw yang gw buat di kampus gara-gara ngeliad tingkah aneh dosen gw, Pak Kamidjhan Kushi-Kushi Khan blogger-emoticon.blogspot.com --> dasar mahasiswa kualat (--").
Tapi notes kuliah gw ketinggalan, jadi ntar aja dah gw ngepostnya

Mending gw ngerjain tag borongan aja dah dari si lipiya blogger-emoticon.blogspot.com


  1. What is your main reason to make a blog? karena gw suka nulis, nulis itu pencurahan pikiran..caelaaaaa gaye lo Tha jelir
  2. Whose blog that visit first after you make your blog? Si Nie, cie cie gw tuh
  3. Tag 5 people u visit often : Nie, Icha, Imey, Pucca, Fun
  1. Cats Award khusus untuk perempuan
  2. Sebarkan Cats Award kepada orang yang ingin kalian kasih (This is a weird sentence ya?)

Tag ke : Nie ama Viol aja dah

  1. Ternyata hari ini: udah jumat, dan brarti hari terakhir kuliah minggu ini menari
  2. Ternyata dia: sama aja pemikirannya dengan sayah jelir
  3. Ternyata temen-temen: semuanya sayang sama gw, thanks for the support guys peluk
  4. Ternyata sekolah: salah satu sumber kebahagiaan
  5. Ternyata pacaran itu: really not bad senyumkenyit
  6. Ternyata TTM itu: menyakiti hati orang secara perlahan-lahan
  7. Ternyata semua cowo itu: punya ukuran kaki gede rindu
  8. Ternyata semua cewe itu: pasti kudu pake rok pas SD jelir
  9. Ternyata cinta itu: manis,asem,asin, rame rasanyaaaaa
  10. Ternyata coklat itu: just 1 word. ENAK
  11. Ternyata hidup itu: seperti air mengalir, jangan terlalu dikerasin hati lo karena udah ada yang ngatur jalannya
  12. Ternyata keberuntungan itu: A.N.U.G.R.A.H
  13. Ternyata mencintai itu: butuh hati yang luas senyum
  14. Ternyata menangis itu: ngga berarti bego
  15. Ternyata berharap itu: salah satu sumber kekuatan untuk bertahan

  1. Benda unik apa yang lo punya? koteka. erius gw punya koteka asli dari papua. Ntar kapan-kapan gw potoin deh, dengan berbagai ukurannya gelakguling
  2. apakah elo mengoleksi benda-benda unik?kalo iya apa saja? yup, dulu gw suka banget ngoleksi macem2 benda mulai dari kertas file, binder, pernah gw ngoleksi benang wol warna-warni yang gw potong alus-alus lalu masukin dalam botol kaca, yang menurut gw waktu itu ajegile cantik bener sengihnampakgigi
  3. apa penyebab elo bisa membuat dan mempunyai blog yang unik seperti ini? unik?? ngga unik ah, kebanyakan gw liad blog gw isinya yang melo-melo, karena gw emang orangnya melo. Dan terus terang menurut gw isi blog gw rada-rada desperado blogger-emoticon.blogspot.com

7 komentar:

Pucca mengatakan...

waduh.. gua kena sambit tag *pletak*
hmmm.. karna tagnya rada gampang okelah nanti gua bikin.. tag ternyata itu kan ya .. ^^

Anonim mengatakan...

haaaa, mana poto k*tekanya..hahahhaha..ternyata u ya tha..oh ternyata..hehehe

Anonim mengatakan...

hahah selamat atas TAGnya..
tamabh keren nih blog dpt tag terus

Anonim mengatakan...

neng... hakhak..

Anonim mengatakan...

wiiiiiiii.... tha.. kamu wise banget deh... keliatan dari jawaban2 kamu yang bagian "ternyata....." itu loh :D:D:D

I jadi belajar nih dari eta..

Henry Mandiri mengatakan...

@Devita...
"wise banget"... gubrak *hampir jatuh dari kursi nech... si tha sih banyol abis... hmmm, ya ya kadang2 nich anak punya kata2 yang pas buat jawaban... but that 'koteka' show the real of her... ^.^

Anonim mengatakan...

@ Pucca : ayo ayo dikerjain pe ernya :)

@ Livia : ada liv..tenang bisa tak kirimin satu buat dave jiakakakakakakakakakakaka

@ Monyetgaul : hihihihi

@ Shine : apaan hak hak? keselek hak sepatu.. m'izza lagi yuk

@ Icha : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh icha..eta jadi malu *sambil ngikik ala tante-tante*

@ Henry : aaahh elu hen, merusak kebahagiaan gw aja. Mbok ya pura-pura aja setuju sama icha gitu loh hahahahahahahha