Senin, 23 Februari 2009

Narsis Sesekali Kan Gapapa Yah? ;)

Yuhuuuuuu... guwe balik lagi menari, dengan kisah hari ini yang tidak layak bahkan tabu untuk diperbincangkan blogger-emoticon.blogspot.com. So yang gak mau merinding n jadi mual-mual lebih baik postingan kali ini di skip aja sengihnampakgigi.

Jadi sabtu n minggu malem kemaren, gw dengan suksesnya ngikutin kelas mandarin pertama gw. Dan kata pertama yang gw inget ampe sekarang adalah, mei mei xi huan zhi xi gua *omaigaaaad..gw memang hebad blogger-emoticon.blogspot.com*

dan para pembaca pada muntah-muntah, segitu doank mah anak kucing juga bisa Tha blogger-emoticon.blogspot.com

Sabtu kemaren, karena saking excitednya, gw dateng keawalan 15 menit. Dan di ruang tunggu ne (soale gw masi blom tau kelas gw yang mana) ada anak kecil, mandangin gw dengan penuh hikmad. Ya..ya.. gw tau gw keren *disambit sendal*
Gak lama kemudian dia mulai nanya gw, "cie..cie.. SMP KELAS BERAPA ?? "

dan gw siok dengan suksesnya... GW DISANGKA ANAK ES EM PE blogger-emoticon.blogspot.com blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com
Gila ya bok, gw tau gituh gw imut tapi ya jangan begitu caranya, masa gw disangka anak smp blogger-emoticon.blogspot.com

*ok..ok.. sepertinya gw mulai nyadar sebentar lagi gw bakan di rajam batu ama kalian, cuman yah.. GW GIRANG AJA GITU LOOOH blogger-emoticon.blogspot.com*


Ada lagi si Reiza, temen gw dari pulau jawa yang nyantol di bali, kemaren dia PM gw.. siok gara2 nemu bacaan makanan Pontianak yang bernama kwe kia theng, dan di jelaskan makanan tersebut berisi jeroan babi gelakguling.
Please deh ah, menggambarkannya sebagai jeroan terasa terlalu menjijikkan, meskipun gw juga ngga mau makan itu kwe kia theng, tapi mungkin ngga separah itulah.
Nih gw upload gambarnya, kebetulan minggu malem kemaren si emak mesen kwe kia theng.. enjoy sengihnampakgigi



so.. any comment? sengihnampakgigi

11 komentar:

Anonim mengatakan...

disini temen kerja gw 90% kalo ngomong pake bahasa hokkien or mandarin. gw nya ya... bengong aja, :D

Anonim mengatakan...

hahahah kalo dilat2 di poto sebelah >>
emang mirip anak SMP (beberapa taun yg lalu :P)

berhubung waktu SMA dpt nilai 40 di bahasa jepang, kayaknya ga minat deh ikutan bahasa mandarin...(kan lebi sulit)

Henry Mandiri mengatakan...

^.^
Belajar yang rajin ya.
Kamu beneran suka semangka atau just promouncation lesson ?

Anonim mengatakan...

makanan nya kok agak mengerikan ya tha? Icha pasti gamau makan. gatau napa. yang item itu kok mirip idung yah? hiiiyyy... tidakkkk

wah eta skarang blajar mandarin.. ajarin dunkkkk...

naki mengatakan...

dihh ... makanan apa itu ?
tapi gw emang ga dOyan sihh sama yang namanya jeroan2 ^0^

oo eta uda kuliah ya , kirain masi smp , hehehehe . joke lhOoo

Pucca mengatakan...

lu kan bisa tio ciu, mestinya gampang donk belajar mandarin tha :)
coba kalo gua yang dikira anak smp, bisa terbang ke langit ketujuh kali hihi :P

Anonim mengatakan...

@ Wempi : makanya belajar juga donk wemp biar bisa hehe

@ monyetgaul : ngga de kayaknya bahasa jepang emang lebih sulit dari mandarin

@ Henry : ting kiu ^^

@ Icha : hahahha..dede aku juga bilang itu hidung. Mamaku bilang itu ususnya apa gimanaaa gitu ya.. hueeeeeeeeeek

@ Naki : jeroan..jeroan..omaigaaaad (--")

@ Viol : Aku juga kemaren udah melayang-layang kog viol hahaha

Anonim mengatakan...

kirim kue kiat thengnya. ihiks. pengen.

Anonim mengatakan...

waaaaaaa... *ngiler*
mau doooong ntu jeroan babinya :D hihihihi

Anonim mengatakan...

@ Livia : hahahaha..mana bisa dikirim itu mah..lo yang ke ponti sini liv

@ Hannah : iiihhh jeroan kog kedengarannya gimanaaaaaa gitu ya han
hahahahaha

Anonim mengatakan...

wahahahaha...HUAHAHAHA.. dikira anak smp kan ya? berarti kaw tu, kecik..alias ga bisa gede alias kurang gizi, makanya makan jgn milih-milih. HUAHAHAHA

eh, itu pesan mak loh Ta.