Sabtu, 14 Februari 2009

Short Update

Biar kate telat banget juga, gw teteup mau ngucapin
pelukpelukMET PALENTIN YAK KHAWAND-KHAWAND pelukpeluk

Dapet coklat berapa batang dan berapa yang rencananya disumbangin ke gw? *ngarep.com sengihnampakgigi*

Kuliah udah mulai nih, gw lagi sibuk-sibuknya ngejar jadwal gw, dicocokin mana yang pas biar bisa lewat 24 sks.
Bingung gimana mau KKN truz lagi berusaha ngambil mata kuliah sore buat dikejar huhuy.. anyhoo gw juga punya tambahan kesibukan baru yaitu les mandarin tiap ari sabtu ama minggu yipeeeee MySpace *goyang dombret*

Udah ah.. itu si bos ntar lagi dateng, segitu aja dulu yah
yuk mariiiii...
mangga...apel..jambu...
nuhun....
adioz...
eh kalo bahasa mandarin apaan yak? gw cuman taunya ni hao nih
ya dah ni hao aja de ... NI HAOOOOblogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hepi valentine juga (telat)
wah asik les mandarin. bahasa yg bisa bikin lidah terkilir :)) bahasa yg paling gue ga bisa.
klo dah pinter ajarin yah.:P *les gratis*

Henry Mandiri mengatakan...

Lesson 1 mandarin
Qing ren jie kuai le artinya... Selamat Valentine.

Tha..^^ mengatakan...

@ Angels : bisa..bisa.. hahaha

@ Henry : qing ren jia --> valentine?? oowwww hebad kali kaw hen :)

Anonim mengatakan...

Happy Valentine yah thaaaa.. maap telat :D:D

baru mendingan ini soalnya :D:D