Rabu, 28 April 2010

My "Bird-Day"


Banyak yang ingin saya tuliskan akhir-akhir ini, tapi huruf-huruf dan kalimat itu menguap begitu saja ketika layar komputer dihidupkan.
Banyak hal yang terjadi dengan hidup akhir-akhir ini, tetapi saya kehilangan kata untuk menceritakan.
Banyak orang yang datang dan pergi belakangan ini, tetapi saya selalu terlambat untuk sekedar mengucapkan "halo".

Seseorang mengatakan kepada saya, bahwa saya terlalu serius belakangan ini, pendiam dan jarang bicara. Membosankan. Begitu katanya.
Yang lain bilang, saya selalu pulang ke rumah dalam keadaan terlalu larut dan berakhir tertidur di meja makan. Dan Seorang sahabat terkasih yang senantiasa bercerita apapun kepada saya mengeluh, sudah hampir seminggu ini saya menjawab telepon dengan kata "oh..", "iya..iya...", "masa?", "hmm..hmmm"...

Tapi tidak satu pun dari mereka, ada hari itu yang lupa menaikkan doa-doi (emang ada gitu doa-doi?) khusus untuk saya, tidak ada satu sms pun yang kurang, ucapan-ucapan yang membludak masuk di FB, outline messages di YM, surprise party kecil-kecilan dari beberapa teman dan lagu happy birthday yang di nyanyikan dengan beragam nada hari itu.
Dan akhirnya saya insap. Ngga mau lagi diem-dieman, ngga lagi sok-sok seriusan, dan akan kembali bawel seperti biasa.

Terima kasih, untuk tetap mengingatnya, bahkan ketika saya lupa :)




12 komentar:

Cyntha mengatakan...

happy b'day tha :D
semoga selalu menjadi eha yang dicintai semua orang...God Bless U
best wishes 4 u ^_^

Philida Thea mengatakan...

Selamat ulang tahun, Tha.
ternyata banyakkan yang mencintaimu apa adanya..
dan selamat kembali menjadi Tha yang dulu :)

Arman mengatakan...

happy birthday tha!!!
jangan serius2 lagi ya.. ntar cepet tua... hahaha :P

kita sesama taurus nih... :D

Cyntha mengatakan...

t nya ketinggalan jadi eha :)
komen lagi ah :
happy b'day tha :D
semoga selalu menjadi etha yang dicintai semua orang...God Bless U
best wishes 4 u ^_^

Pucca mengatakan...

happy besday thaaaaa :D
semoga sehat selalu, panjang umur, tetep nulis disini karna gua fans setia lu loh ^^
itulah doa doiku untukmu :P

naki mengatakan...

met ultah tha , tambah caem , tambah lucu , tambah .. serius . hahahaha

wish you all the best d yaa

mr.snugglemars mengatakan...

selamat ulang tahun pesek....




hope every wish that you have in mind and heart, will become true, arround this days.
dan mudah2an kamu cepet mancung ya pesek.. :P

Angel mengatakan...

Happy besdeiii Tha! :D
Wish u All the best, panjang umur, suksess teruss :D

Anonim mengatakan...

Selamat ulang tahun Tha, sehat selalu yah.

rid mengatakan...

waah, tha ulang tahun yaa..
happy b'day ya, wish u all the best :)
emang tha jadi agak serius akhir2 ini, kelihatan dari postingan2mu,hehehe... :p

Philida Thea mengatakan...

ada award buatmu Tha.. dijemput yaa.. :D

presyl mengatakan...

selamat ulang tahun ya tha..
sukses selalu :D