Rabu, 14 April 2010

Ce.....


Adik sepupu gw yang baru naik kelas dua es-de itu, mulai minggu lalu, saban sabtu di titipin kerumah gw sama emaknya. Dan setiap kali nginap dirumah, dia dititipin sama gw.
Gw sih seneng-seneng aja, soale ntu anak manis dan pasrah. Tiap kali gw bereksperimen dengan rambut panjangnya yang gw tata ala lady gaga dia ngga pernah komen MySpace, dia ngga pernah nangis minta ditemenin pipis tiap malem dan lucunya lagi dia selalu mengikuti setiap gaya gw. Dari cara gw membuka mata lebar-lebar waktu make mascara, pake celana pendek dirumah, sampai cara gw sikat gigi dan ketawa di telepon. (pernah dia ngangkat telpon dari emaknya sabtu malam kemaren dan gw nguping denger dia ngomong begini : Aaahh itu perasaan elo aja kaleeee. Gubraks! MySpace )

Dan anehnya anak ini selalu punya pertanyaan yang ada-ada aja.
Waku itu dia pernah bertanya gini :

"Ce, kenapa sih ce nini bisa hamil?, orang bisa hamil tuh kenapa ce?"
"Ce, kenapa mama suka bilang pesawat itu kapal terbang ce? kan kapal di air, ga bisa terbang..."
"Ce, bahasa inggrisnya masuk angin apa ce?"

Dan banyak lagi ce...,ce...,ce... lainnya.
Dan gw inget betul pertanyaan terakhir dia yang bikin gw ngakak :

"Ce, kalo jadi presiden itu kaya ya ce? banyak duit ya?"

"Hmmm...mungkin. memang kenapa?"
"Presiden kita tu matanya berkantong ya ce, kog dia ngga mau ke salon ce? ato operasi wajah ce?" MySpace


Ahh..anak-anak jaman sekarang MySpace


6 komentar:

angel mengatakan...

hahaha :)) lucu amat sepupunya :D

Pucca mengatakan...

haha.. lucu adek sepupu lu tha, pertanyaannya ada2 aja :P
eh gimana kabarnya si nie, kok blognya gak diupate lagi? kangen euy..

Arman mengatakan...

huahahhahaa lucu amat tha... :D

maryna roesdy mengatakan...

Lucu bener Tha, manis lagi anaknya. Semoga pak Sby gak baca blog tantemu ini yah nak, sedih banget disuruh nyalon hehe

maryna roesdy mengatakan...

Eh maaf, sepupu yah bukan ponakan. Hehe lupa elu kan masih muda yeh tha :p

presyl mengatakan...

anak kecil tuh sebenernya cerdas.
buktinya kita sering ga pernah bisa jawab pertanyaan mereka.