Jumat, 23 April 2010

Balada Ng-Abegeh



Sejak si Nie nikah dan pindah kerumah barunya, gw ketiban adek gw, Lia ini untuk dijadikan teman sekamar. Lia ini, yang hampir naik ke kelas dua es-em-a, sedang dalam tahap gaul-gaulnya sebagai abegeh. Senang dengan lagu-lagu dengan irama up beat, mulai nyolong pake semua aksesoris gw, masih agak sedikit polos, hobbynya nempelin foto-foto segambreng dengan seragam putih abu-abunya ke dinding kamar [yang kalo bole gw komentari] dan hampir semua gaya memonyongkan bibir, berpelukan dengan teman-temannya ato bergaya peace,  mulai pinter nyuri-nyuri pake blush on dan lipstick gw.
Oh the last but not least, seperti abegeh-abegeh lainnya di muka bumi ini, adek gw itu tergila-gila dan ngefans mati pas mentok dengan yang namanya Lady Gaga.

Setiap pagi, si Lia ini akan bangun pagi-pagi nyiapin seragam sekolah, mandi, muter lagu Lady Gaga dengan kuenceeeeeeng dan berjoget-joget ngga banget yang lebih cocok ngiringin lagunya Ridho Irama ketimbang Lady Gaga. MySpace

Dan pagi ini, ketika adek gw mulai menaikkan lagu kebangsaannya dengan hikmat berlebih, menyanyikan dengan penuh bangga liriknya yang kalo ngga salah "Gaga in the room, cherry cherry boom boom" dan begitu terus berulang-ulang sambil make lash booster mascara gw, terjadilah perbincangan ini :
Gw : Dek, buka lagu itu terus, bising ah. Orang mau tidur juga! MySpace
Lia : Aduh cin, lagu ini kan lagi in. Daripada kau tiap hari dengar lemon tree aja. Lagu jaman dedengkot Belanda tuh
Gw : Ga usah muter lagu itu. Orang mau tidur. lagu laen kek!
Lia : Iye iye...dasar muke soak lu!

Dan selang beberapa menit kemudian, terdengar lah lagu pengganti pilihan adek gw yang berdengung :
po-po-po-poker face....po-po-poker face
(mum mum mum mum mah)

 MySpace



PS : oH anYwAyz, guE m0' naNya, aDa pa' siCh dEn9an 6aYa nuL!s kaYak giNi dAN paRa aBe6eh?!?!?


Salam Gaga,

12 komentar:

Pucca mengatakan...

wuahahaha.. gua juga masih kagum tuh dengan gaya nulis begitu.. bacanya aja pusiiiiinnng..

Philida Thea mengatakan...

tulisan itu panggil saja itu tulisan ALAY.. hehehe

oh abege labil, begitulah.. :D

Popcorn's Teen mengatakan...

Adik kamu lagi puber2nya.

mr.snugglemars mengatakan...

wahahahahhahahahaha


ahahahhahahahah




karma



karma


kena karma kan???
hayo
tanya si nie..
apakah ada dia menyumpahimu kena karma..
jiahahahaha

Angel mengatakan...

namanya juga abege :))

Anonim mengatakan...

hehehe mereka nulis gitu pake lama gak yah. soalnya kan kita bacanya jadi lama yah Tha.

Ello Aris mengatakan...

Adiknya lagi masa2nya tuh.

--awas dia bakal bikin sebel.


*hehehe*

rid mengatakan...

hahahaha...
emang rada aneh2 para abegeh sekarang, kadang2 lucu juga tapi juga nyebelin :D

presyl mengatakan...

ahahaha..
halo! apa kabar tha??

sama dong! adek saya juga mau naik kelas 2 sma.
dan saya masih ga ngerti dengan tingkah ababil *abege labil* masa kini.
tapi untungnya, adek saya ga nempelin foto2 gaya peace dan bibir manyun itu di kamar ;p

Anonim mengatakan...

hahah
lady gaga lagunya emang mantep

semua orang dibikin berjoget
jib ajib ajib ajib ajib

biarin lah adek lo gaul
pastinya lo dulu juga gitu kan?
hihi

sakti mengatakan...

6ak tEu tUh, saia ju6a K3lamAaN KaL0 n6eTik kaiAk gh!n!... wah ribeet...

naki mengatakan...

gue juga ngalamin kaya bgituuuu , tiap pulang ngantor ade gw nyetel lady gaga kenceng2 , arghhhhhhh

padahal ade gw bukan abegeh lagi , tapi knapa oh knapa -____-