Sabtu, 01 Mei 2010

Playboy???!!

Sini, duduk baik-baik dan dengarkan saya bercerita...
Cerita ini adalah tentang seorang teman, yang bolak balik menelepon dan mengirimi saya pesan singkat sejak seminggu lalu. Curhat sebutan gaulnya yah?

Kita sebut saja namanya A. A ini teman baik saya di kampus, temen nyontek bareng, temen bolos bareng, dan temen yang suka nyolong Gerry Chocolatos di tas saya. Secara fisik, tinggi, putih, dan berwajah lumayan, selera humornya sangat baik dan supel. Hal yang sangat menunjang doski menjadi playboy cap minyak angin di kampus.

Pernah denger cerita playboy nelangsa gara-gara jatuh cinta? Belum? Nah inilah dia...
Suatu hari, A jatuh cinta sama D. D yang mbak-mbak pekerja kantoran biasa, yang berpakaian kemeja longgar dan rok bunga-bunga, ngga ngeh ama yang namanya lipstick dan blush on, kurus dengan tungkai-tungkai yang panjang, sederhana dan apa adanya. Jauuuuh sekali dari prediksi kami tentang sosok wanita yang bisa membuat si A, playboy kampus kami, tergila-gila.

Sebagai sesama cewe, saya cukup menyukai D. D manis, rambut panjang dan suka tersenyum malu-malu. Baru belakangan ini saya tau,menurut pengakuan A, si D ternyata galaknya melebihi Nyai Roro Jonggreng (anyway saya mau nanya yang galak itu Nyai Roro Jonggreng ato Nyai Roro Kidul sih? oh whatever..). 
Suatu hari si A, tertangkap basah sedang mengantar temen kantornya pulang, D yang begitu cemburuan langsung murka, menampar si A berkali-kali dan minta putus.

A bingung, pusing tujuh keliling dan mati-matian ngga mau putus sama D. Dan mulailah minggu-minggu panjang menelepon saya, curhat dan meminta pendapat saya, seolah-olah saya gape bener dengan yang namanya cinta-cintaan. Dilihatnya saya ini seperti Mama Laurent versi dukun cinta.

jadi guys...saya harus bilang apa?

8 komentar:

presyl mengatakan...

wah.. ini si namanya playboy kena batunya.
mungkin dulu dia suka mutusin perempuan kali, jadi sekalinya diputusin, di-amukin

Ello Aris mengatakan...

Sebagai temen yang baik, berikan support terbaik.

Tapi menurutk, cowok (kaum gue) punya lebih dari satu cara menyelesaikan setiap masalah. Apalagi yang bernotaben playboy.

***___
biarkan saja dia mencri solusi.

Arman mengatakan...

yah kalo emang beneran cinta.. ya dilanjutken aja perjuangannya untuk kembali mendapatkan hatinya si D... :)

Pucca mengatakan...

haha.. digampar berkali2? ternyata si D itu beneran galak ya.. kasiaaan deh si A :P

Yuliana-Fun mengatakan...

gampar yak? waduh serem juga yak.. bukan galak lage donk, sadisss :P

chiekebvo mengatakan...

o'oo..
kamu ketahuann... *ouppss..*
katax ney..*katanya*
playboy itu kalo dah skali jatuh cinta ma org bakal sayankkkkk bgt ma tuh org..
CMIIW

Tha..^^ mengatakan...

@ Presyl : barangkali ya pres hihihi

@ Ello : wah..aku ampe tertegun bentar mbaca komennye ello :)

@ Arman : iya..cowo ini yah ko :)

@ Pucca : kayaknya bole di tiru ya vi..biar cowo2 ga ngelunjak hahaha

@ Fun : sadis memang :D

@ Chie : nah aku juga pernah denger yang begitu tuh hihi

GhempHoL mengatakan...

Wah..parah juga yah kalo gambar berkali2.... apalagikan cuma nganter temen ceweknya.... Kalo menurut gw mending lo suruh temen lo pikir lagi deh... soal kecil aja dia udah langsung maen tangan tanpa minta penjelasan lebih lengkap.... Gimana kalo udah lebih serius?