Selasa, 11 Mei 2010

Teringat Kamu...


....It was destiny's game, for when love finally came on
I rushed in line only to find, that you were gone.
...

- beautiful girl, Jose Mari Chan-

Hari ini, tiba-tiba saya teringat kamu...
Jam dua siang, di kantor yang berisik dan langit yang mendung,
dengan sebatang coklat putih dan lagu yang saya dengarkan dari pagi tadi.

Hari ini, tiba-tiba saya teringat kamu...
Dengan udara basah yang sama, menuntun hujan bergegas datang. 

Hari ini, tiba-tiba saya teringat kamu...
Ketika saya menengadah dan sebulir hujan menyapu wajah, menetes turun.

Hari ini tiba-tiba saya teringat kamu,
dan cerita hujan di pantai yang berkabut.



8 komentar:

Ello Aris mengatakan...

Puisinya simple, tapi enak didengar. Sejenis prosa sederhana.

I like it.

Arman mengatakan...

iya nice writing... as usual...

lagunya itu.. jadul banget.. hahaa

mr.snugglemars mengatakan...

penyakitnya kumaattt



kumat,..

kumat,,


hahahaha

Yuliana-Fun mengatakan...

so sweeeetttt :)

Cyntha mengatakan...

gw slalu demen lu mempermainkan kata2...enak dibaca meskipun kadang gw ga ngarti n bertanya2..ini pengalaman pribadi eta apa cuman skedar tulisan aj yaaa abis dalem banget ^_^

presyl mengatakan...

katanya si, klo lagi kangen sama seseorang, itu berarti mesti banyak kerjaan yg harus kita lakukan biar ga keinget sama orang itu. hehe

Tha mengatakan...

@ Ello : hihi makasih

@ Arman : hidup jadul ko!!

@ Denny : Ndak ada obatnya den hahaha

@ Fun : so sour fun...ndak ada bagus2nya ini hehehe

@ Presyl : bener...setuju sama presy :)

tha mengatakan...

@ Cyntha : dalem? sumur donk ci hehehehe...ada yang based in true story, ada yang comot dari pengalaman orang ci ^^