Rabu, 17 Maret 2010

tembanglawas.com

Belakangan, banyak yang nanyain gw kabar si Nie dan sendal jepit birunya.
Nie sekarang sudah pindah kerja, diterima disebuah bank swasta tanpa fasilitas koneksi internet. Jadi dia ngga bisa blogging dan fesbukan lagi deh (my poor sista).
Nie sedang hamil, dan mungkin karena kehamilannya itu, dia menjadi lebih sinting daripada biasanya.

Kemarin dan kemarinnya dan kemarinnya lagi gw pergi kerumah tuan muda. Yang jaraknya 8 jam perjalanan dengan kapal express dan 35 menit dengan pesawat terbang. Jadilah gw absen kerumah Nie yang saban sabtu gw hantui kunjungi.
Gw pulang rabu pagi, dari bandara langsung nyungsep di kantor karena udah hari kerja.
Agak telat memang karena pesawat yang delay, sepanjang perjalanan pulang, hape gw bunyi. Pesan masuk. Gw buka. Aha NIE!

Nie : 
Pulanglah engkau pulang bila sudah waktunya, jangan buat alasan sibuk dengan urusan, siapa tak butuh teman, siapa tak ingin disayang, kalau harus begini siapapun tak mau....

Gw :
Mungkin lebih baik begini....menyendiri disudut kota ini.


Nie:
Hapuslah semua, kisah kasih yang pernah ada..*vibrasi* biarkan aku sendiriii..menyendiri tanpa dirimu lagiiii... 


Gw:
jangan datang atau titip salam. hanya menambah luka di hatikuuuu...*buang ingus* 


Nie :
Syg syg untuk apa disayaaaang...bila yg disyg tak lagi menyayang..disini bilang rindu rindu, tp hatimu ada disana 


Gw :
kini aku telah bertemu, dia yang tlah lama kucariiii, mutiara yang hilang dulu, jumpaaaaa...aaa...aaa lagiiiiih *naik 9 oktaf*


Nie :
Gelas gelas kachhaaa...aaaa... bunyikan suara siapakah aku ini, adik aku tak punya apapun tak punyaaaaa... 


Gw :
Udah ah gila! gw telat ngantor ni, lagi di jalan, pulsa gw menjelang ajal. Pulang kerja baru kerumah lo.


Dan tak lama kemudian handphone gw berdering, layar berkedap-kedip : 'Ce Nini'

"Halo?"

Dan diseberang sana terdengar bunyi cempreng "Kalaulah memang kita berpisah itu bukan suratan, mungkin ini lebih baik agar kau puas mengirit pulsa. Pulangkan sajaaaaa aku pada ibuku atau ayahkuuuuu…"

"Woi bujug! gila lo ye emang, heran gw laki lo mau ama lo"

Dan telepon ditutup begitu saja, seiring dengan iring-iringan tawa cekikian sebagai back sound.


See?


See?




4 komentar:

Pucca mengatakan...

wuahahahaha... asli kalian berdua lucu banget ya.. titip salam buat nie ya.. kangen nih ama blognya, semoga kehamilannya sehat2 juga :)

Popcorn's Teen mengatakan...

Smsan kalian unik, lucu.

Aku suka. Suka cara kalian.

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

huahahaha..
pantes judul postingnya tembang lawas ya tha..

naki mengatakan...

salam buat si nie yah tha , turut senang untuk kehamilannya :)