Sabtu, 20 Maret 2010

So Happy It's You

Karena kamu yang mengajarkan saya bermimpi memakai gaun pengantin putih berbunga biru di bridal yang kita lewati waktu hujan sore itu,
Karena kamu yang membawa saya pulang kerumahmu dan membuatku mencintai keluargamu,
Karena kamu yang datang tiba-tiba kekotaku dan membuat saya berharap banyak,
Karena telpon-telponmu yang membuat saya memimpikanmu setiap malam,
Karena kamu yang membuat saya menyayangi seseorang apa adanya, sesakit apapun keadaannya,
Karena kamu sudah mau menjadi satu-satunya orang tempat saya menangis dan berkata saya lelah,

And if there is something left for me to say,
i'd like to say thank you, so happy it's you :)


6 komentar:

Cyntha mengatakan...

andaikan ada jempol di blogger, gw klik tuh jempol berkali-kaliiiii.... :D

Anonim mengatakan...

wiihh semakin puitis aja nih kata-katanya

gue suka!

Pucca mengatakan...

wah.. siapa lagi nih thaaa? orang yang sama ama kemaren bukan?

Arman mengatakan...

udah ada yang baru ya... :)
congrats... :)

Tha mengatakan...

ini yang kemareeeeeeeeeeeeen ...
aduh gimana sik ah

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehe.. malah jadi senyum2 ndiri baca komen2nya ini..
semoga yg tlah menjadi kenangan itu tak membebani langkah2mu ya tha.. :)