Rabu, 09 September 2009

Update Kebutan

First of all...gw mau minta maaph atas tulisan gw yang kurang sensor kemarenblogger-emoticon.blogspot.com, gw lagi sebel kuadrat dipangkatkan tiga kemaren. Ngejar-ngejar deadline yang bener-bener bikin deadsengihnampakgigi. Sekarang pikiran gw udah adem, kerjaan hampir kelar, dan gw sudah cukup waras bahwa ngga perlu musingin mereka yang ngambek gak jelas disana dan disini jelir

Belakangan gw juga ngerasa mood gw yang up and down ini barangkali disebabkan ama siklus bulanan gw yang juga kurang waras, moso iya dalam sebulan gw bisa menstruasi ampe tiga bahkan tiga setengah kali (tiga setengah itu maksudnya gimana yak? sengihnampakgigi). Jadilah gw bawaannya bete mulu, soale gw sakit perut mulu gimana coba? *nyalahin perut blogger-emoticon.blogspot.com*.
Bos gw yang ganteng nan baik hati itu udah ngajurin gw pergi ke obgyn, dan katanya biayanya bisa di claim ke kantor. Tapi gw ngga kunjung punya keberanian ke obgyn, soale kata temen gw kalo ke dokter kandungan gituh belon tentu cuman di USG perutnya, bisa juga di grepe-grepe ama dokternya (maksudnya diperiksa beneran gitu *ih ngerti sama ngerti lah ya*)...ih ih bener ngga sih? Tulung dunk ngasi saran dan masukan, soale gw belum siap di grepe-in HAGHAGHAGHAGHAG *hush jadi ngelantur, kog gw jadi geli sendiri mbaca postingan gw ini*


Ok stop pembicaraan yang menggelikan tadi, by the way gw kangen blogwalking, mbaca postingan dari blog yang selalu gw buka tiap pagi. Blognya Nie, Ko Arman, Viol, Ci Maryna, Enno ama blognya Hannah. Cuman dari kemaren gw kog iyah kagak sempet-sempet ajah. Dan barusan gw baru ngeh kalo gw dapet award dari Cilpy, ini dia :
Thanks so much dear *hug..hug..peluk*



Segitu dulu tulisan kebutan hari ini,
Permisiiiiiiiiiiiiiii... MySpace


5 komentar:

Pucca mengatakan...

mens 3 kali sebulan? boros pembalut banget lu tha hihi..
gpp kok ke obgyn, kalo blom merit dokternya gak bakalan periksa dalem, gua rasa juga lu sebaiknya periksa tha, ayo periksa ya...

yobel mengatakan...

kalo gw kapan tha dapatnya... ehehe ngarep nih...
apa kabar mu hari ini masih bad mood gak?

nupho mengatakan...

slamatt yang udah dapet..!
:D

Arman mengatakan...

iya setuju ama viol, gak apa kok periksa ke obgyn... gak mungkin digrepe2 lah kalo emang gak perlu... hehehe

btw kok gua dipanggil ko, tapi viol gak dipanggil ci? kan umurnya ampir sama... huhuhu... *protes aja* :P

naki mengatakan...

3 kali ? 3 kali setengah ? ga ngerti yang bagian setengahnya tha :D

iya pasti horor banget yah , makanya cari dokter yang ganteng ja tha , jadi kalo harus priksa2 gitu yahh dinikmatin aja , wkwkwkwk