Kamis, 10 September 2009

Blogger Indonesia Award

Yihaaaaa...gw dapet award lagi..
Perasaan gw udah lama banget ngga dapet award, akhirnya gw kembali menunjukkan eksistensi gw di dunia perblogger-an HAHAHAHA blogger-emoticon.blogspot.com *Ketawa sok minta disumpal kulit kacang*

Ini blognya dari Enno, dan gambarnya merah putih pula (aih tau aja Tha nasionalismenya tinggi blogger-emoticon.blogspot.com *tuh kan minta dilempar kursi*). Nah ini dia awardnya :



Dan award ini bakalan Tha bagiin buat :
1. Ko Arman
2. Ci Viol (tuh ko Arman, udah gw panggil ci tuh wekekekekeke)
3. Anung yang lucu
4. Naki yang lama ngga kelihatan, kemana yah tuh anak?
5. Ci Maryna

Udah ya 5 aja hihihi sengihnampakgigi
Dan katanya yang menerima award ini kudu mencantumkan puisi ato kata-kata apaaaaaalah gitu, dan setelah gw pikir-pikir ampe afrika, blom dapet juga mau nulisin apa.
Jadi ini aja deh ya :


Once i said i love you,
Mean, forever i do
....




Hidup Endonesah!


4 komentar:

nie mengatakan...

guru bahasamu siapa sih Ta? Indonesia kok jadi Indonesah. piye toh? :p

Arman mengatakan...

thanks ya buat awardnyaaaa... :)

naki mengatakan...

aku disini aku disiniiiiii ^0^

tenks ya tha buat awardnya , jadi terharu nihh :P

Anung mengatakan...

Akuu... dapat award????


*bercucuran air mata*

huwa... tata.. tapi mau dipasang dimana???? bwaakakka.. tar kupasang ya! makasih tata! :D